Home Fun Ini Keuntungan Kalian Santai Ketika Bermain Free Fire!

Ini Keuntungan Kalian Santai Ketika Bermain Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale populer. Selain itu, pada game Free Fire pun menuntut para player-nya untuk bertahan hidup hingga zona akhir agar bisa mengamankan Booyah.

Namun, untuk bertahan di Free Fire bukanlah perkara gampang. dibutuhkan skill dan strategi. Tidak hanya itu, mental player pun sangat diperlukan sehingga bisa mengurangi rasa panik ketika bertemu musuh.

Baca Juga: Menangkan Hadiah Utama Bundle Shining Spade di Event Change Your Fate!

Baca Juga: Event Top Up Bonus Skin Machete Underworld Curl Bakal Hadir Besok!

Nah, kali ini BOOYAHCOID akan membagikan empat keuntungan bermain Free Fire dengan santai dan tidak barbar. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Dapat Menentukan Strategi yang Tepat

Seperti kita ketahui, rasa panik merupakan salah satu faktor penyebab kekalahan. Sonat Booyah bisa mencoba bermain dengan santai agar bisa menentukan strategi yang tepat saat bertemu musuh.

Strategi dalam Free Fire sangat penting, baik ketika perang jarak jauh ataupun dekat, sehingga banyak pro player kerap berlatih untuk memperbaiki strategi yang sebelumnya mereka gunakan.

Dapat Mendengar Langkah Musuh Lebih Jelas

Keuntungan lain dalam bermain santai, adalah mampu mendengar langkah kaki musuh dengan jelas. Hal ini akan memudahkan Sobat Booyah dalam menentukan strategi ketika ada musuh datang mendekat.

Untuk point ini Sobat Booyah disarankan agar menggunakan headset. Apabila tidak, Sobat Booyah akan sedikit mengalami kesulitan untuk mendengar langkah musuh.

Lebih Mudah Fokus ke Musuh

Hampir sama dengan point sebelumnya. Ketika bermain santai, pastinya Sobat Booyah akan lebih fokus ketika menembak. Karena ketika tembakan meleset, hal itu bisa saja menyebabkan Sobat Booyahmengalami kekalahan.

Ketidak tepatan menembak ini, merupakan salah satu efek panik ketika bertemu musuh. Jadi, Sobat Booyah perlu lebih berlatih lagi agar bisa fokus dan mengurangi rasa panik.

Tidak Peduli Menang Ataupun Kalah

Hampir semua player yang bermain santai, tidak peduli kalah atau menang. Apabila kalah, berarti ada yang salah dalam penentuan strategi. Karena dengan bermain santai, emosi akan lebih terkontrol sehingga tidak menyebabkan rasa kesal saat mengalami kekalahan.


Itulah beberapa keuntungan bermain Free Fire dengan santai. Sobat Booyah bisa mencoba bermain santai, agar bisa merasakan keuntungan di atas atau lebih dari itu!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...