Home Esports FFML Season II Ini Alasan Kenapa Kalian Musti Nonton FFML Season II!

Ini Alasan Kenapa Kalian Musti Nonton FFML Season II!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire Master League II secara resmi akan dimulai pada hari ini, 8 Agustus. Menjadi turnamen liga Free Fire terbesar di Indonesia, total bakal ada 18 tim yang akan bersaing untuk 3 juara.

Nantinya, masing-masing juara dan runner-up dari grup akan langsung berhak lolos ke Grand Final FFIM 2020 Fall. Tentu saja, ini bakal menjadi persaingan yang ucukup sengit di antar ke-18 tim.

Baca Juga: Ini Keuntungan Kalian Santai Ketika Bermain Free Fire!

Baca Juga: Bocoran Lengkap Event Booyah Merdeka, Berhadiah Legend Gun Skin UMP Geisha Gratis!

Bakal disiarkan secara langsung, berikut adalah beberapa alasan kenapa Sobat Booyah musti menonton perheletan FFML Season II ini sampai habis!

Mendukung Tim Kesayangan

Sumber: FF Esports ID

18 tim yang bertanding di FFML Season II merupakan tim-tim Free Fire top Indonesia. Maka dari itu, tidak heran jika salah satu kontestan pada turnamen ini adalah tim kesayangan dan maka dari itu kalian musti mendukung agar tim favorit kalian bisa mencapai hasil yang terbaik.

Bisa Belajar dan Mengamati Gaya Permainan Pro Player

Sumber: FF Esports ID

Menjadi turnamen unggulan di kancah Free Fire Indonesia, tentu saja banyak aksi-aksi menarik dan mengagumkan yang bakal hadir pada FFML Season II. Bagi kalian yang ingin menjadi pro player pun juga bisa melihat berbagai gaya permainan pro player yang ada di FFML Season II ini.

Ada Hadiah yang Menanti!

Sumber: FF Esports ID

Tidak hanya bisa mendapatkan ilmu bermain Free Fire langsung dari pro player Free Fire, menonton FFML Season II juga bisa membuat Sobat Booyah mendapatkan hadiah di dalam game! Bagaimana caranya?

Caranya cukup mudah, setiap angka jumlah penonton bersamaan mencapai 50 ribu, bakal ada Gold Royale Voucher. Sementara jika mencapai 100 ribu penonton secara bersamaan, bakal ada Loot Crate.


Jadi tunggu apalagi? Jangan sampai kelewatan sederet aksi seru dari tim-tim yang berjuang pada FFML Season II dan kalian bisa menontonnya melalui kanal YouTube FF Esports ID!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...