Home Community Montana Ladies Cup, Turnamen Free Fire Khusus Ladies Buka Pendaftaran!

Montana Ladies Cup, Turnamen Free Fire Khusus Ladies Buka Pendaftaran!

Hi Sobat Booyah!

Tak hanya turnamen untuk umum, turnamen Ladies di Free Fire pun juga menjadi salah satu turnamen yang memiliki banyak peminat. Saat ini pun turnamen untuk Ladies Free Fire juga cukup bertebaran.

Bagi Sobat Booyah yang sedang mencari turnamen Free Fire untuk Ladies, Montanacup.id hadir dengan turnamen bertajuk Montana Ladies Cup yang memang ditujukan untuk Ladies Free Fire.

Baca Juga: Keuntungan yang Bisa Didapat Jika Main di Mode Free For All di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Karakter Iris Cocok di Clash Squad Free Fire (FF)? Berikut Alasannya!

Dengan hadiah total 2 juta rupiah, Montana Ladies Cup sendiri bisa diikuti oleh total 48 tim yang mendaftar dengan memainkan total 4 babak yaitu babak grup, Play-Off, Play-Ins, dan Grand Finals.

Turnamen sendiri akan berlangsung mulai dari tanggal 23 Agustus 2022 yaitu mulai dari babak grup dan akan berakhir di tanggal 21 September 2022 yang mana, dalam setiap babaknya akan memainkan 3 Map yakni Bermuda, Kalahari, dan Purgatory.

Dengan format yang terhitung lumayan panjang, ini bisa dimanfaatkan untuk tim Sobat Booyah dalam mengadu strategi serta menemukan komposisi yang cocok baik dari segi formasi ataupun serangan.

Bagi Sobat Booyah berminat untuk mendaftar dalam Montana Ladies Cup, Sobat Booyah hanya perlu menghubungi admin untuk formulir registrasi. Kemudian, Sobat Booyah harus memenuhi persyaratan yang dipenuhi sebelum secara resmi terdaftar.

Untuk lebih lengkapnya, Sobat Booyah bisa mengunjungi Facebook montanacup.id dan Instagram @montanacup.id untuk informasi seputar turnamen Montana Ladies Cup.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...