Home Highlight 3 Keuntungan Utama Menguasai Map di Free Fire

3 Keuntungan Utama Menguasai Map di Free Fire

Hi Sobat Booyah

Saat ini, Free Fire telah memiliki 3 map yang telah dirilis yaitu Purgatory, Bermuda dan juga yang terbaru adalah Kalahari. Ketiga map yang berbeda ini tentunya memiliki karakteristik antara satu sama lain.

Tentunya, dengan bisa menguasai ketiga map yang ada di Free Fire akan membawa keuntungan tersendiri saat bermain. Untuk dapat menghafalnya, sangatlah dibutuhkan jam terbang yang cukup.

Baca Juga: 4 Pet Free Fire yang Cocok Bagi Player Support!

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Player Ngendok di Free Fire!

Dan untuk membuktikan pentingnya penguasaan map di Free Fire, berikut adalah keuntungan serta kelebihan yang bisa Sobat Booyah dapatkan jika mampu mengetahui setiap seluk beluk map di Free Fire!

Bisa Memilih Jalur Rotasi yang Baik

Mengetahui seluruh map tentunya akan memudahkan Sobat Booyah jika ingin melakukan rotasi. Ini tentunya sangat beralasan karena setiap tempat di Free Fire tentunya memiliki kelebihan dan kelemahan.

Contohnya ketika memutuskan melakukan rotasi tanpa mengetahui daerah yang dilewati bukan tidak mungkin akan menjadi kesalahan seperti akan dihadang musuh ataupun yang lain.

Bisa Memprediksi Tempat Turun Musuh dan Pergerakannya

Tidak hanya bisa mengetahui rotasi yang tepat untuk dilakukan, dengan hafal map di Free Fire, tentunya Sobat Booyah akan semakin paham tempat-tempat mana saja yang biasanya akan dijadikan tempat turun musuh.

Informasi ini sangatlah berguna dan berkesenambungan dengan poin sebelumnya yaitu bisa memilih jalur rotasi. Mengetahui tempat turun musuh, tentunya Sobat Booyah bisa menghindari atau justru melawannya.

Mengetahui Obstacle ataupun Compound yang Bagus

Bermain di Free Fire, tidak melulu soal menyerang musuh. Terkadang Sobat Booyah harus bertahan dari gempuran musuh dan melakukan serangan balik. Untuk dapat bertahan, tentunya dibutuhkan obstacle dan compound yang tepat.

Mengetahui obstacle ataupun compound yang bagus hanya bisa didapatkan jika kalian menghafal map Free Fire. Berbagai patahan dan juga rumah bisa dikatakan bagus tentunya jika Sobat Booyah sudah pernah menjajalnya terlebih dahulu.


Setelah mengetahui apa saja benefit yang bisa kalian dapatkan setelah mengetahui map di Free Fire, apakah Sobat Booyah akan lebih mencoba untuk lebih teliti lagi ketika bermain Free Fire?

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...