Home Tips Memutuskan Turun di Tempat Ramai? Tips Ini Harus Kalian Ikuti!

Memutuskan Turun di Tempat Ramai? Tips Ini Harus Kalian Ikuti!

Hi Sobat Booyah!

Memutuskan untuk turun di tempat yang ramai di Free Fire memanglah sangat beresiko. Walaupun peluang untuk mendapatkan kill lebih besar, tetapi tentu saja peluang untuk mati di tangan musuh juga menjadi besar.

Tidak hanya itu saja, turun di tempat ramai, biasanya diincar karena untuk melatih ke barbar-an dan juga karena senjata yang dimiliki suatu daerah sangatlah besar dan baik. Itulah kenapa banyak player memperebutkannya.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Player Ngendok di Free Fire!

Baca Juga: 4 Pet Free Fire yang Cocok Bagi Player Support!

Jika kalian memutuskan untuk turun di tempat ramai, berikut adalah hal yang harus kalian perhatikan!

Perkirakan Jumlah Musuh

Yang pertama yang harus kalian lakukan ketika turun di tempat ramai adalah cobalah untuk menghitung musuh yang juga turun di tempat yang sama. Sobat Booyah bisa melakukan saat mencoba mendarat.

Bukan tanpa alasan, dengan menghitung jumlah musuh kalian bisa mengira-ngira apakah kalian akan sanggup melawan atau tempat looting di awal akan cukup. Ini tentunya menghindari resiko mati di awal game.

Segera Ratakan Musuh di Satu Daerah

Jika kalian sudah mendapatkan senjata serta berbagai looting basic untuk memulai pertarungan jarak dekat. Janganlah ragu untuk membuka pertempuran terlebih jika bertemu musuh.

Dengan meratakan musuh di satu daerah itu, tentunya kalian akan lebih aman dan nyaman dalam mengambil looting-an. Selain itu tentu saja kalian bisa mendapatkannya dalam jumlah lebih banyak

Manfaatkan UAV Drone

UAV Drone memanglah sangat berguna terutama di awal game. Kalian tentu saja bisa melihat posisi musuh dan memperkirakan bagaimana pergerakannya nantinya. Selain itu, dengan adanya UAV Drone kalian juga bisa memprediksi arah pergerakan lawan.

Dengan begini, kalian pun bisa tahu di mana posisi lawan tanpa harus perlu repot-repot mencarinya yang tentunya memiliki resiko untuk diserang.

Kabur Jika Situasi Tidak Memungkinkan

Kabur dari daerah yang memiliki banyak musuh memang terdengar seperti pengecut. Tetapi, hal tersebut memang harus kalian lakukan jika musuh terlalu banyak di suatu daerah yang kalian turuni.

Terlebih lagi, apabila kita telat turun dan juga rumah yang biasa Sobat Booyah telah ditempati oleh musuh, cobalah untuk langsung berganti arah dan menuju daerah lain yang berada di dekatnya.


Setelah mengetahui tips di atas, tentunya Sobat Booyah bakal memiliki keunggulan di awal game dan tidak hanya sekadar barbar!

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...