Home Game Update Kini Bisa Lihat Skill Pet yang Digunakan Saat Bermain di Advance Server...

Kini Bisa Lihat Skill Pet yang Digunakan Saat Bermain di Advance Server FF September!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server Free Fire telah dibuka kembali sejak tanggal 9 September kemarin. Banyak sekali update menarik yang wajib Sobat Booyah coba, seperti senjata baru Treatment Sniper.

Namun tidak hanya fokus pada update senjata atau karakter baru saja, pengalaman bermain juga ditingkatkan pada Advance Server FF kali ini. Salah satunya, kini Sobat Booyah bisa melihat logo skill pet yang Sobat Booyah pakai saat bermain!

Baca Juga: Pelatih ECHO Esports Bagikan Tips Bagi Kamu yang Ingin Masuk Tim Esports!

Baca Juga: Yuk Nostalgia dengan Deretan Kolaborasi Free Fire (FF) Jaman Old!

Logo Skill Pet yang Dipakai Sekarang Terlihat Saat Bermain di Advance Server FF September!

Seperti yang Sobat Booyah ketahui, sebelumnya Sobat Booyah hanya bisa melihat logo skill dari karakter-karakter yang Sobat Booyah pakai saja. Namun pada Advance Server FF kali ini, Sobat Booyah juga bisa melihat logo skill dari pet yang Sobat Booyah gunakan!

Yap! Logo skill pet yang Sobat Booyah pakai bakal terlihat di samping kiri logo skill karakter yang berada di atas bar HP. Sobat Booyah juga bisa melihat informasi lengkap skill dari pet yang Sobat Booyah pakai dengan mengklik logo skill-nya.

Kehadiran logo skill pet di atas bar HP tentu bakal sangat memudahkan Sobat Booyah dalam bermain. Sobat Booyah jadi tahu skill pet apa yang Sobat Booyah pakai sepanjang permainan berlangsung.

Sobat Booyah juga bisa melihat kapan saja skill pet bakal aktif. Jadi, bakal melengkapi strategi penggunaan pet Sobat Booyah saat bermain di Free Fire nantinya.

Menurut Sobat Booyah, apakah update Advance Server FF yang satu ini cukup berguna dan menambah pengalaman bermain menjadi lebih nyaman?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...