Home Esports Pelatih ECHO Esports Bagikan Tips Bagi Kamu yang Ingin Masuk Tim Esports!

Pelatih ECHO Esports Bagikan Tips Bagi Kamu yang Ingin Masuk Tim Esports!

Hi Sobat Booyah!

Sebagian besar player Free Fire memiliki mimpi untuk bisa bergabung dalam tim esports. Selain bisa dengan mudah untuk dikenal, menjadi bagian dalam tim esports dapat memberikan kesempatan emas untuk meraih prestasi gemilang hingga taraf internasional.

Namun, hanya sebagian player saja yang memiliki usaha lebih untuk menggapai impiannya. Meski terasa cukup sulit, karena harus menjalani persaingan sengit untuk bisa tergabung dalam tim esports, tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba dari langkah kecil terlebih dahulu.

Baca Juga: Yuk Nostalgia dengan Deretan Kolaborasi Free Fire (FF) Jaman Old!

Baca Juga: Free Fire Jadi Cabang Baru Piala Presiden Esports 2021!

Kali ini, ECHO.Chrisjo yang merupakan pelatih dari tim ECHO Esports membagikan beberapa tips ampuh yang bisa dilakukan untuk bisa dilirik tim esports Free Fire. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak penjelasan di bawah ini!

Jadilah Populer

“Untuk menjadi pro player hebat, perlu adanya konsistensi dalam mengasah skill. Apabila keinginan masih naik turun, dan tidak bisa rutin tentu bisa merugikan diri sendiri. Selain itu, juga perlu populer atau dikenal dalam wadah latihan, sehingga bisa dengan mudah ditemukan tim Esports. Tidak jarang kita lihat adanya pro player yang dilirik karena dia sering unjuk gigi di berbagai platfrom media sosial.”

Percaya Diri, Rendah Hati dan Mau Belajar

“Dengan rasa percaya diri dan mengandalkan skill yang ada, akan memberikan nilai tambah untuk bisa tampil di panggung kompetitif yang lebih besar. Selain itu, sikap rendah hati juga akan membangun attitude, karena skill saja tidak cukup tanpa adanya perilaku baik.

Untuk bertahan dalam industri esports, attitude menjadi salah satu pondasi yang perlu dimiliki seorang player. Terakhir, harus adanya rasa ingin terus belajar dari kesalahan dan memperbaikinya.”

Juara Turnamen

“Ikutilah berbagai ajang turnamen, dari yang minor saja dulu. Karena skill hebat akan terlihat nyata apabila adanya prestasi. Sering menjadi juara turnamen juga membuat mu lebih populer atau mendapatkan perhatian lebih.

Selain itu, melalui turnamen bisa menambah pengalaman sehingga mental mu akan lebih terlatih atau tidak gugup lagi saat berada dalam turnamen besar. Tentu ini bisa diraih dengan selalu latihan dan konsisten.”

Kejujuran dan Terus Berusaha

“Point ini sering terlupakan, padahal kejujuran bisa menjadi nilai tambah. Dengan tidak menggunakan alat bantu seperti cheat akan menumbuhkan rasa percaya diri dengan kemampuan individu dan kekompakan tim.

Serta bisa melatih mental untuk berkompetitif secara bersih dan sehat. Seringkali kita temui, para player hanya sibuk dengan kata-kata saja dengan menyatakan bahwa skill nya bagus tanpa ada usaha nyata untuk meraih itu. Pepatah lama mengatakan, tidak ada hasil yang menghianati usaha.”

Itulah beberapa tips dari ECHO.Chrisjo yang bisa Sobat Booyah lakukan dari sekarang. Tanpa adanya langkah kecil tidak akan ada perjalanan besar lainnya untuk meraih impian.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...