Home Highlight Kla, Petarung Muay Thai dan Jagoan Baku Hantam Jarak Dekat di Free...

Kla, Petarung Muay Thai dan Jagoan Baku Hantam Jarak Dekat di Free Fire

Free Fire memang sering dibanding-bandingkan dengan game PUBG Mobile, padahal game Free Fire ini merupakan satu-satunya game battle grounds yang mempunyai karakter yang cukup bervariasi layaknya game moba.

Game ini memiliki banyak sekali karakter dengan skill dan tampilan yang berbeda-beda. Sehingga kamu bisa memilih karakter pemain yang dirasa lebih menantang dan cocok untuk Kamu mainkan.

Nah, bagi Anda yang suka dengan pertarungan Muay Thai maka kamu bisa memilih karakter Kla.

Mengenal Kla Sang Petarung Muay Thai

Kla merupakan salah satu karakter yang sangat baik di awal-awal pertandingan terutama sewaktu kamu belum memiliki senjata.

Kla yang beberapa tahun lalu pernah diculik oleh sosok misterius yang saat itu tidak bisa ditemukan. Selain itu, karakter Kla yang lahir pada 12 Desember dan berusia 27 ini dapat kamu beli dengan 499 diamond. 

Karakter Kla juga hadir dengan damage pukulan yang jika mengenai kepala bisa naik mencapai 100%. Perlu diketahui, karakter Kla ini sangat menguntungkan di awal-awal pertandingan karena belum menemukan senjata sama sekali.

Kini sudah kembali muncul di hadapan semua pemain dan dengan kemampuan bela diri Muay Thai yang semakin baik dan juga kembali dengan penuh dendam. Sehingga karakter Kla tidak memiliki sedikit pun rasa ampun untuk para lawannya.

Untuk itu, jika kamu menjadi lawan Kla maka berhati-hatilah dengan tinjunya yang bisa menghancurkan segalanya.

Kemampuan Kla

Seperti yang sudah dijelaskan karakter Kla juga memberikan damage yang sangat besar kepada para musuhnya dengan hanya menggunakan tinju dan tendangannya.

Oleh sebab itu, jangan heran jika karakter Kla ini sangat ditakuti oleh musuh yang tidak memiliki senjata. Selain itu, karakter Kla tidak hanya sangat baik untuk bermain solo, namun juga sangat baik untuk bermain dengan squad.

Karakter dengan skill tangan kosong ini memang sangat berbahaya untuk para musuh, sehingga sangat direkomendasikan untuk pertarungan jarak dekat tanpa menggunakan senjata.

Nah, tips bagi kamu jika bertemu karakter Kla dan tidak memiliki senjata, sebaiknya kamu langsung bersembunyi ataupun menghindari pertarungan jarak dekat dengan si petarung Muay Thai ini. Hal ini sangat penting diperhatikan karena kamu bisa langsung kalah hanya dengan seni bela diri yang dikuasai oleh karakter Kla.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...