Home Fun Inilah Sosok Dewi Dangdut yang Kalahkan Jota di Free Fire!

Inilah Sosok Dewi Dangdut yang Kalahkan Jota di Free Fire!

Hi Survivors!

Pada pagelaran Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2020 Spring kemarin, karakter Free Fire Jota secara resmi diperkenalkan ke khalayak umum yang merupakan adaptasi dari aktor Indonesia Joe Taslim.

Tidak hanya hadir dan diperkanalkan secara biasa, Jota hadir dengan sebuah video menarik nan keren. Ia digambarkan terjun langsung ke dalam dunia Free Fire versi nyata untuk berperang.

Baca Juga: Melihat Aksi Rendy Rangers Main Jota Level Max!

Baca Juga: Film Pendek Jota Ala Febri Fegan Ini Bakal Membuat Kalian Sedih!

Sayangnya, pada video tersebut diperlihatkan bahwa Jota selalu kalah dengan Dewi Dangdut. Bahkan sekeras apapun Jota mencoba untuk menemukan dan membunuh Dewi Dangdut, ia selalu gagal.

Dewi Dangdut Free Fire

Menariknya, Dewi Dangdut tidaklah diketahui sosok aslinya pada saat itu. Tetapi melalui video terbaru dari Garena Free Fire Indonesia, terungkap sudah siapa sosok dibalik nickname Dewi Dangdut.

Dalam video tersebut, diperlihatkan bahwa Joe Taslim yang menggunakan Jota masih harus kalah. Namun, ada sebuah kejadian kebetulan di mana akhirnya ia mengenali sosok Dewi Dangdut sebenarnya.

Penasaran dengan siapakah sosok Dewi Dangdut yang ternyata sudah tidak asing di telinga rakyar Indonesia? Kalian bisa menonton cuplikan lengkapnya pada video di bawah.


Setelah melihat video di atas, apakah kalian terkejut dengan siapa dibalik sosok Dewi Dangdut yang selama ini sukses mengalahkan Joe Taslim?

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...