Home Game Update Rework Karakter A124 di Advance Server FF Maret 2022, Seperti Apa?

Rework Karakter A124 di Advance Server FF Maret 2022, Seperti Apa?

Hi Sobat Booyah!

Advance Server FF Maret 2022 yang baru saja hadir membawa beberapa hal menarik untuk fitur karakter. Selain kehadiran Mystery Character terbaru dengan skill yang mampu memunculkan tameng, beberapa karakter juga mendapatkan rework.

Salah satu karakter yang mengalami rework adalah A124. Karakter Cyborg pertama di Free Fire ini mengalami rework yang cukup signifikan pada skillnya yang sebelumnya merupakan skill medikasi menjadi skill attack.

Baca Juga: Knife Hunter’s Blade FF Jadi Hadiah Baru di Event Bonus Top Up Free Fire!

Baca Juga: Menengok G36, Hadirnya Senjata Baru di Advance Server FF Maret 2022!

Seperti apa detail rework yang diterima karakter A124 di Advance Server FF Maret 2022? Langsung saja simak pembahasannya berikut ini!

Rework A124 di Advance Server Free Fire (FF) Maret

Karakter A124 memiliki skill aktif bernama Thrill of Battle. Sebelumnya skill A124 mampu mengonversi EP menjadi HP dengan sangat cepat. Namun di Advance Server kali ini, terjadi perubahan besar pada skillnya.

Berdasarkan deskripsi skillnya di Advance Server, A124 dapat Melepaskan gelombang elektromagnetik sebesar 8 meter yang melumpuhkan aktivasi skill musuh dan menyela hitungan mundur interaksi mereka. Berlangsung selama 60 detik, dan cooldown 50 detik.

Skill A124 menjadi mirip seperti Skyler, dimana akan ada bola energi berwarna biru yang dilemparkan ke depan dan nantinya akan meledak. Setelah terkena skill A124, lawan tak akan bisa menggunakan skill aktif miliknya dan ketika sedang melakukan interaksi seperti menggunakan Medkit, Repair Kit, atau Toolbox akan otomatis terhenti.

Sekilas skill baru A124 hampir mirip dengan skill Snowelle, karakter Advance Server FF November 2020 yang belum rilis sampai saat ini. Skill milik Snowelle juga mampu membuat musuh tak dapat menggunakan skill aktif miliknya apabila terkena tembakan dari Snowelle.

Bedanya, skill baru A124 bersifat aktif dengan efek yang lebih besar. Penggunaannya yang dapat diarahkan dengan fungsi Hold to Aim seperti Skyler juga menjadi nilai lebih dari rewokr karakter A124.

Itu dia seputar skill baru dari A124 di Advance Server FF Maret 2022. Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah rework yang diterima A124 akan menaikkan popularitasnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...