Home Fun Kocak, Inilah 4 Keisengan Yang Bisa Terjadi Antar Teman Mabar di Free...

Kocak, Inilah 4 Keisengan Yang Bisa Terjadi Antar Teman Mabar di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Di permukaan, mungkin Free Fire terlihat sebagai sebuah game battle royale yang cenderung intens dan menuntut players untuk fokus setiap match. Namun, sebenarnya tidak sedikit pemain yang suka iseng antara satu sama lain, terutama kalau lagi mabar sama teman dekat. Mungkin kalian sendirilah yang sering berbuat iseng ataupun malah di-isengi teman-teman FF kalian, jadi coba lihat apakah kalian familiar dengan 4 keonaran di bawah ini!

1. Ditembak Saat Looting Dekat Tong Merah

Sumber : booyah.co.id

Tong merah merupakan drum bahan bakar yang mudah meledak dan seringkali digunakan untuk menjebak. Jebakan yang digunakan biasanya dengan meletakkan beberapa perlengkapan seperti armor atau senjata di dekatnya.

Namun, bagaimana bila teman satu tim kalian dengan sengaja ataupun tidak sengaja menembak tong dan melukai kalian saat kalian sedang looting di area tong merah? Peristiwa seperti ini sering kali terjadi ketika bermain FF, jadi bisa lebih berhati-hati dengan cara menembak tong merah terlebih dahulu sebelum looting di area sekitarnya.

Bila keisengan itu menyenangkan bagi kalian, tidak ada salahnya untuk mencoba dengan teman mabar. Tapi jangan lupa untuk janjian dulu ya!

Baca Juga: Setingan Free Fire Berikut Bisa Kalian Coba Jika Ingin Auto Headshot

Baca Juga: 4 Lokasi Terbaik Untuk Mendapatkan Senjata Thompson di Map Bermuda!

2. Diturunkan Di Atas Bangunan

Sumber : booyah.co.id

Proses pendaratan suatu tim oleh leader sangat menentukan kemenangan dari tim itu sendiri. Seroang leader profesional yang telah hafal dengan map Free Fire biasanya akan melakukan pendaratan di area blue zone (zona biru), ataupun area yang memungkinkan setiap anggota tim mendapatkan senjata.

Akan tetapi bagaimana bila teman mabar kalian dengan sengaja menurunkan kalian diatas bangunan akibat lag (gangguan jaringan)? Pasti sedikit kesal, kan?

3. Sengaja Dihalangi Gloo Wall

Sumber : booyah.co.id

Gloo Wall aslinya sangat penting dalam bermain FF, terutama untuk melindungi diri dari serangan musuh dan membantu pergerakan player agar bisa lebih bebas. Tetapi, terkadang mungkin ada teman mabar kalian yang suka iseng memasang Gloo Wall kalau kalian sedang berlari. Yang pernah kena jebakan ini, bersabar ya…

4. Punya Teman Yang Looting Melebihi Kecepatan Cahaya

Sumber : booyah.co.id

Mungkin kalian langsung teringat satu teman yang persis seperti ini. Looting lebih cepat dari tendangan Kapten Ts*basa, menyapu bersih area looting-an dan nggak menyisakan apapun buat kalian.

Mau temanmu ini serius ataupun hanya bercanda, kalian tidak usah naik pitam dulu. Mintalah dari teman kalian untuk berbagi, pasti backpack mereka nggak akan cukup untuk membawa semuanya. Tapi buat kalian yang merasa terpanggil di poin ini, jangan lupa berbagi ataupun menawarkan item bagi temanmu yang kekurangan barang. Berbagi itu hal yang baik, lho.


Jadi Sobat Booyah, apakah kamu pernah diisengin seperti ini sama teman mabar? Atau malah kamu pelakunya? Yuk ramaikan pengalamanmu di kolom komentar!

212 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...