Home Fun Rekomendasi Skin Pet Terkeren dari BOOYAHCOID

Rekomendasi Skin Pet Terkeren dari BOOYAHCOID

Hi Sobat Booyah!

Pet merupakan hewan peliharaan yang setia mendampingimu ketika berperang. Saat ini, Pet tergolong item penting yang dapat mendukung permainan lebih maksimal. Pasalnya, Pet Free Fire memiliki beragam skill yang dapat digunakan oleh para pemain.

Tidak hanya karakter saja yang bisa didandani, pet di dalam Free Fire pun juga serupa. Ada berbagai costum yang bisa digunakan oleh pet di dalam Free Fire yang tentu saja akan semakin membuat tampilan pet menjadi lebih menarik.

Baca Juga: Kolaborasi, Ada Gambar Jota Free Fire di Mandiri E-money!

Baca Juga: Bundle Ini Bisa Kalian Dapatkan Gratis di Event FFCS Free Fire!

Lalu, apa saja skin terbaik yang bisa Sobat Booyah miliki untuk pet yang kalian miliki? Berikut Free Fire punya sederet rekomendasinya khusus untuk kalian!

Neon Ottero

Sumber: booyah.co.id

Di harga 300 Diamond, Sobat Booyah bisa mendapatkan pet skin Ottero yaitu Neon Ottero. Tampil trendy dengan gaya kekinian serta dengan Ottero yang menggunakan headshet di telinga, seolah memperlihatkan bahwa Ottero memiliki sisi imut juga.

Lightning Panda

Sumber: booyah.co.id

Beralih ke daftar kedua, ini menjadi jawaban bagi Sobat Booyah yang ingin mencari pet skin dengan tampilan sangar nan gahar. pet skin Lighting Panda ini memiliki tampilan yang cukup mengerikan di mana pet Panda Sobat Booyah akan memiliki efek petir dan juga mata yang menyala. Pet skin ini sendiri tersedia di Shop dengan harga 300 Diamond.

Cyber Waggor

Sumber: booyah.co.id

Ada skin Cyber Waggor di rekomendasi ketiga skin Pet terkeren, menjadi salah satu Pet pendatang baru, Mr. Waggor nyatanya memiliki skin keren, skin yang memiliki warna ungu biru dan memakai kacamata ini akan membuat Pet yang kamu miliki semakin keren.

Kamu bisa mendapatkan skin ini di Shop seharga 300 Diamond saja.

Battle Fox

Sumber: booyah.co.id

Bagi Sobat Booyah yang doyan menggunakan Spirit Fox, skin Battle Fox menjadi yang terbaik karena memiliki warna hitam dan membawa 2 katana yang menyala-nyala di sebelah kanan kiri badannya, tidak hanya itu saja, skin ini memiliki bola mata yang ikut menyala. Kamu bisa mendapatkan skin ini di Shop seharga 300 Diamond.

Hiphop Shiba

Sumber: booyah.co.id

Jika Sobat Booyah menginginkan Pet Skin yang tak kalah kece dengan karakter, Hiphop Shiba menjadi jawabannya. Seperti namanya, pet Shiba akan tampil layaknya seorang artis hiphop lengkap dengan kalung emas dan juga kacamata hitam. Pet skin ini bisa kalian dapatkan dengan harga 300 Diamond melalui Shop.

Night Kitty

Sumber: booyah.co.id

Di daftar terakhir, walaupun bisa dibilang Kitty bukanlah pet favorit, namun bukan berarti pet kucing ini tidak memiliki skin yang keren. Lihat saja pada pet skin Night Kitty yang membuatnya memiliki corak biru muda dan ungu, membuatnya terlihat semakin elegan.

Dengan harga cukup 200 Diamond saja, Sobat Booyah sudah bisa mendapatkan pet skin satu ini lho!


Nah, itu tadi merupakan sederet pet skin menarik yang bisa Sobat Booyah miliki dan tentu saja gunakan ketika bermain. Dengan adanya pet skin yang menarik, tentu saja permainan kalian juga bisa lebih semangat dan mendapatkan hasil lebih!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...