Home Game Update Kolaborasi Free Fire (FF) x Street Fighter V Resmi Diumumkan!

Kolaborasi Free Fire (FF) x Street Fighter V Resmi Diumumkan!

Hi Sobat Booyah!

Akhirnya rumor yang ebredar di komunitas Free Fire terjawab sudah. Free Fire resmi berkolaborasi dengn salah satu judul game populer di dunia yaitu game Street Fighter V.

Diumumkan secara langsung melalui akun sosial resmi dari Free Fire Indonesia, Kolaborasi Free Fire (FF) x Street Fighter V ini memanglah sebelumnya sempat diisukan akan muncul dan terjadi.

Baca Juga: Hacker Store FF, Miliki Gun Skin ParaFAL, G18 Persia Prowess Free Fire!

Baca Juga: Ini Dia Cara Main di Mode Baru Stronghold Advance Server Mei-Juni!

Bagi Sobat Booyah yang mungkin belum tahu dengan game Street Fighter V, sesuai dengan namanya game Street Fighter V adalah merupakan edisi terbaru dari seri game Street Fighter yang rilis di tahun 2016.

Sementara itu, edisi pertama dari game Street Fighter muncul pada tahun 1987. Puluhan tahun menjadi salah satu game yang populer, banyak sekali karakter yang tersedia untuk dimainkan dalam game dengan genre pertarungan ini.

Sebut saja yang 2 karakter yang paling terkenal adalah Ryu dan Chun-Li. Bisa dibilang keduanya merupakan karakter ikonik dan tidak bisa dilepaskan dari pikiran jika menyebut kata Street Fighter.

Lewat kolaborasi Free Fire (FF) x Street Fighter V ini, nantinya akan hadir berbagai event & item menarik spesial Street Fighter V yang tentu saja akan sayang sekali jika Sobat Booyah lewatkan.

Selain itu, nampaknya kolaborasi ini nantinya akan berlangsung setelah selesainya event kolaborasi Free Fire (FF) x McLaren yang lebih dahulu diumumkan beberapa hari yang lalu.

Tentu menarik untuk melihat konten apa saja yang bakal dihadirkan lewat kolaborasi Free Fire x Street Foghter ini. Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apa konten yang ingin kalian lihat di kolaborasi ini nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...