Home Community Upoint Esports Competitive Series Season #4 Kembali Hadir dengan Puluhan Juta Rupiah!

Upoint Esports Competitive Series Season #4 Kembali Hadir dengan Puluhan Juta Rupiah!

Hi Sobat Booyah!

Bagi Sobat Booyah yang ingin menjejakkan kaki di panggung turnamen Free Fire, saat ini terbilang sudah banyak sekali turnamen yang tersaji bahkan bisa diikuti secara online tanpa harus datang ke tempat.

Lebih menariknya, tak jarang berbagai turnamen menghadirkan hadiah yang fantastis. Salah satunya adalah turnamen Upoint Esports Competitive Series Season #4 yang telah memasuki musim keempat.

Baca Juga: Kolaborasi Free Fire (FF) x Street Fighter V Resmi Diumumkan!

Baca Juga: Hacker Store FF, Miliki Gun Skin ParaFAL, G18 Persia Prowess Free Fire!

Bagaimana tidak, dengan tidak ada biaya pendaftaran yang dipungut, turnamen Upoint Esports Competitive Series Season (UECS) #4 menghadirkan total hadiah sebesar 50 juta rupiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan!

Setelah sukses dengan musim-musim berikutnya, ajang Upoint Esports Competitive Series Season #4 saat ini telah membuka pendaftarannya di tanggal 27 Mei kemarin hingga tanggal 27 Juni 2021 mendatang.

Bagi Sobat Booyah yang ingin mendaftar, kalian bisa langsung klik di sini untuk emlakukan pendaftaran. Nantinya, Sobat Booyah bisa membaca seluruh persyaratan termasuk data apa saja yang diperlukan untuk melengkapi pendaftaran.

Total, akan ada lebih dari 20 ribu yang dapat mengikuti Upoint Esports Competitive Series Season #4. Karena slot yang juga terbatas, nantinya tim yang berhasil mendapatkan slot akan dihubungi oleh panitia.

Upoint Esports Competitive Series Season #4 juga tidak ketinggalan bakal mengundang sederet tim-tim profesional dan bisa kalian tantang di Grand Final nantinya, tentu ini akan menjadi kesempatan yang bagus bagi Sobat Booyah yang ingin memulai karier sebagai pemain profesional.

Jadi tunggu apalgi, yuk segera daftarkan tim Sobat Booyah dalam turnamen Upoint Esports Competitive Series Season #4!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...