Home Fun Kolaborasi Free Fire x BTS Hadirkan MV Spesial Lagu IDOL!

Kolaborasi Free Fire x BTS Hadirkan MV Spesial Lagu IDOL!

Hi Sobat Booyah!

Dimulai sejak tanggal 25 Maret 2022 kemarin, kolaborasi Free Fire x BTS memang mendatangkan berbagai hal menarik yang bisa Sobat Booyah ikuti dan jumpai di dalam game.

Contohnya, mulai dari adanya Bundle serta Emote yang didesain langsung oleh member BTS hingga event gratisan bertajuk Gen FF dengan membawa berbagai item yang bisa dimiliki cuma-cuma dengan menyelesaikan misi.

Baca Juga: Tak Selamanya Aman, Ini Resiko Bermain Ngendok di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Kenalan dengan 3 Item yang Hanya Hadir di Mode Baru Rush Hour Akimbo FF!

Tetapi tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Free Fire juga memberikan kejutan dengan menghadirkan sebuah musik video khusus kolaborasi Free Fire x BTS yang diunggah melalui akun YouTube Garena Free Fire Indonesia.

Musik video spesial kolaborasi Free Fire x BTS ini membawa lagu “IDOL”, salah satu judul lagu hits dari BTS yang rilis pada 2018 ini saat artikel ditulis telah mencapai lebih dari 1 juta miliar kali ditonton.

Dalam kolaborasi musik video IDOL ini, Sobat Booyah akan menemukan 7 karakter Free Fire yaitu Wukong, Maxim, Wolfrahh, Hayato, Alvaro, Leon, dan Shirou yang tampil keren layaknya member BTS.

Tidak hanya itu saja, berbagai scene yang terdapat pada musik video asli dari IDOL juga dibuat ulang dalam versi Free Fire. Tentu saja, ada bagian di mana ketujuh karakter Free Fire ini berjoget seperti BTS dalam koreografi lagu IDOL!

Sobat Booyah bisa melihat bagaimana lihainya Wukong, Maxim, Wolfrahh, Hayato, Alvaro, Leon, dan Shirou dalam tampil dan bergaya bak idol KPOP pada kolaborasi musik video spesial IDOL di bawah ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...