Home Fun Kenalan dengan 3 Item yang Hanya Hadir di Mode Baru Rush Hour...

Kenalan dengan 3 Item yang Hanya Hadir di Mode Baru Rush Hour Akimbo FF!

Hi Sobat Booyah!

Seperti biasanya, Free Fire selalu menghadirkan mode-mode baru setiap bulannya. Dan di penghujung awal bulan April ini, ada mode baru yang dibuka, yaitu mode Rush Hour Akimbo.

Di mode Rush Hour Akimbo, Sobat Booyah bisa merasakan berperang dengan mode dual di semua senjata, seperti dual ParaFAL dan UMP, dual AWM, dual M1887, dan yang lainnya.

Baca Juga: Alasan Kenapa Bundle 2D_Dino_draft FF Lebih Spesial dari Bundle Dino Lainnya!

Baca Juga: Tanggapan Azzuri Tentang Efek Update Patch ke Play-Ins FFIM 2022 Sring!

Tetapi apakah Sobat Booyah tahu, pada mode Rush Hour Akimbo ini, Free Fire menghadirkan 3 item khusus yang hanya bisa Sobat Booyah jumpai dalam mode tersebut? Jika belum tahu, yuk simak pembahasannya berikut ini!

Akimbo Activator

Akimbo Activator merupakan attachment khas mode Rush Hour Akimbo, yang bisa dipasang di semua senjata. Dengan menggunakan item Akimbo Activator, Sobat Booyah bisa menggunakan 2 senjata sekaligus atau bisa dibilang dual senjata.

Tentu hal ini sangat menarik, karena mengingat baru Vector dan beberapa senjata pistol saja yang saat ini bisa digunakan di mode dual.

Vest HP Booster II

Selanjutnya ada attachment Best HP Booster II, yang bisa dipasangkan pada vest Sobat Booyah saat bermain di mode Rush Hour Akimbo. Berbeda dari Vest HP Booster yang ada di mode Classic atau Ranked, Vest HP Booster II ini bisa menambahkan maksimal HP Sobat Booyah menjadi 300 HP.

Helmet Harder II

Terakhir, ada item baru Helmet Hardener II. Sobat Booyah bisa memasangkan attachment Helmet Hardener II pada helmet Sobat Booyah saat bermain di mode Rush Hour Akimbo. Sebagai bentuk upgrade, Helmet Hardener II menawarkan perlindungan yang lebih kuat dibandingkan Helmet Hardener yang biasa.

Dari ketiga item baru di atas, manakah yang paling Sobat Booyah suka? Dan apakah ketiga item ini menarik untuk dihadirkan di mode Classic atau Ranked?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...