Home Fun Tak Selamanya Aman, Ini Resiko Bermain Ngendok di Free Fire (FF)!

Tak Selamanya Aman, Ini Resiko Bermain Ngendok di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai strategi terdapat di Free Fire untuk bisa mendapatkan Booyah atau hanya sekadar mendapatkan placement yang tinggi. Salah satunya yang cukup umum digunakan adalah dengan bermain ngendok.

Bermain ngendok adalah gaya bermain yang mana pemain akan berada di satu tempat dalam waktu yang lama dan tidak melakukan apapun. Biasanya pemain akan mencari tempat yang cukup tersembunyi untuk melakukan hal ini.

Baca Juga: Berbagai Hal Mengenai Credit Score Free Fire (FF) yang Harus Diketahui!

Baca Juga: Menengok Kekurangan Karakter Kenta FF, Karakter dengan Tameng di Free Fire!

Tentu saja, dengan gaya permainan tersebut bermain ngendok akan memiliki resikonya tersendiri di Free Fire. Apa sajakah hal tersebut? Berikut Berita Booyah akan menjabarkannya untuk kalian!

Minim Resources

Yap, salah satu hal terbesar yang bakal Sobat Booyah dapatkan ketika bermain ngendok adalah minim resources atau tidak memiliki looting-an yang baik terlebih lagi jika melakukan ngendok dengan turun di tempat yang tidak biasa sejak awal game.

Rawan Gempuran Musuh

Hanya berdiam diri di satu tempat juga akan membuat posisi Sobat Booyah yang telah diketahui musuh akan menjadi sasaran empuk. Ini dikarenakan Sobat Booyah tidak beranjak dari satu tempat.

Tak Akan Meningkatkan Skill

Salah satu kekurangan yang juga akan berakibat panjang adalah dari segi skill Sobat Booyah tidak akan berkembang. Jika hanya mengandalkan bermain ngendok tentu akan Sobat Booyah tidak bakal memiliki peningkatan skill.

Sebenarnya, bermain ngendok adalah hal yang sah-sah saja tetapi perlu diingat bahwa jangan terlalu keseringan bermain ngendok karena hanya akan membuat Sobat Booyah terpaku dalam satu hal serta tidak akan berkembang.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...