Home Game Update Event Kolaborasi Free Fire x Venom Resmi Diumumkan, Hadir di Bulan Oktober!

Kolaborasi Free Fire x Venom Resmi Diumumkan, Hadir di Bulan Oktober!

Hi Sobat Booyah!

Rumor tentang kolaborasi antara Free Fire dengan Venom akhirnya terjawab sudah. Hari ini, Free Fire resmi mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan tajuk Free Fire x Venom!

Venom, salah satu karakter anti-hero Marvel ini bakal hadir dan memeriahkan Free Fire nantinya pada bulan Oktober 2021. Ini menjadi kali pertama Free Fire melakukan kolaborasi dengan karakter Marvel.

Baca Juga: Backpack Sinister Legend FF, Bocoran Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Senjata Treatment Sniper FF Segera Rilis di Update Free Fire September!

Koalborasi Free Fire x Venom ini sebenrnya bisa dibilang bukan berita yang cukup mengejutkan. Beberapa hari yang lalu, muncul sebuah kabar burung kolaborasi FF x Venom yang menarik perhatian.

Di tahun ini, Venom memang akan datang dengan film keduanya berjudul Venom: Let There Be Carnage. Film yang diklaim akan berdurasi 90 menit ini memang akan tayang perdana di bulan Oktober, bertepatan dengan berjalannya kolaborasi Free Fire x Venom

Kolaborasi Free Fire x Venom pun menjadi lanjutan kolaborasi yang dihelat Free Fire pada tahun 2021 ini. Terakhir, Free Fire telah melakukan kerja sama dengan perusahan otomotif McLaren.

Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar dengan hadirnya kolaborasi Free Fire x Venom pada bulan depan? Apa yang kalian harapkan dari kolaborasi FF x Venom yang menjadi kolaborasi terbaru ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...