Home Game Update Event Koleksi Poring Token, Kalian Bisa Dapatkan Hadiah-hadiah Kawaii Ini Secara Gratis!

Koleksi Poring Token, Kalian Bisa Dapatkan Hadiah-hadiah Kawaii Ini Secara Gratis!

Hi Survivors!

Bulan Maret ini, walaupun bisa dibilang baru memasuki tanggal muda, tetapi sudah banyak berbagai event yang Garena Free Fire yang tentunya dikhususkan demi memanjakan para pemain setiannya.

Jika sebelumnya kita telah mengetahui adanya event khusus FFIM 2020 Spring dan skin legendaris M4A1 – Cataclysm, kali ini Free Fire kembali menyuguhkan sebuah event dari kolaborasi game sejuta kenangan, Ragnarok.

Game yang mungkin saja menemani survivors pada saat dulu ini akhirnya telah hadir di Free Fire, tentunya kalian bakal dibawa ke pertempuran Free Fire namun masih bakal mendapatkan nuansa Ragnarok.

Sementara itu, untuk event Free Fire x Ragnarok ini, kalian bakal mendapatkan item menarik khas Ragnarok yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan dengan cukup mengumpulkan Poring Token.

Adapun daftar lengkap hadiah yang kalian dapatkan adalah sebagai berikut:

  • 15 Token = Poring Hat (Male)
  • 15 Token = Poring Hat (Female)
  • 10 Token = Loot Crate AK47 Flamming Dragon
  • 5 Token = Angel & Devil Pack
  • 5 Token = Shiba Box
  • 2 Token = Crate Supply

Lalu, bagaiamana cara mendapatkan Poring Token? Caranya cukup mudah, kalian tinggal perlu bermain Free Fire entah itu Klasik ataupun Ranked. Nantinya secara random kalian bakal mendapatkan Poring Token.

Perlu ditekankan sekali lagi, tidak selamanya ketika kalian bermain Free Fire bakal langsung mendapatkan Poring Token karena token ini bersifat random,. Bisa jadi pada pertandingan pertama kalian tidak mendapatkannya dan kemudian pertandingan kedua kalian mendapatkan Poring Token.

Tentunya karena ini merupakan sebuah event, bakal ada batasan waktu untuk mendapatkan Poring Token ini dan menukarkannya. Kalian hanya bisa mendapatkan Poring Token dan menukarnya mulai tanggal 11 hingga 17 Maret mendatang.


Dengan item Ragnarok yang menarik ini, jadi tunggu apalagi? Segera kumpulkan Poring Token dengan hanya bermain pada tanggal 11 hingga 17 Maret mendatang!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...