Home Highlight 3 Karakter yang Cocok Dikombinasikan dengan Clu Free Fire!

3 Karakter yang Cocok Dikombinasikan dengan Clu Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Clu merupakan salah satu karakter terbaru di Free Fire yang hadir setelah update 3 Juni 2020. Karakter ini merupakan salah satu karakter yang memiliki skill aktif.

Karakter Clu ini mempunyai skill yang cukup menarik bernama Tracking Steps yang dapat menemukan posisi musuh atau lawan dalam beberapa meter yang tidak dalam posisi tengkurap atau jongkok.

Baca Juga: Bahas Tuntas Skill Clu, Karakter Baru di Free Fire Advanced Server Mei 2020

Baca Juga: 4 Hal Baru di Clash Squad yang Akan Hadir Setelah Update 3 Juni!

Tetapi, tentunya Clu membutuhkan berbagai skill karakter lain untuk dapat lebih maksimal. Dan untuk itu, berikut BOOYAHCOID hadirkan 3 skill karakter yang cocok dikombinasikan dengan Clu!

Karakter Moco

Sumber : booyah.co.id

Memiliki skill bernama Harckers Eye yang hampir sama dengan Clu. Dalam skill tersebut, Moco memiliki dapat menandai musuh selama beberapa detik setelah kalian menembaknya. Jadi, setelah kalian menembak musuh dan telah ditandai oleh skill Moco, kalian bisa mengejarnya dan mengetahui posisinya dengan menggunakan skill karakter Clu.

Karakter Jota

Sumber : booyah.co.id

Karakter Clu sendiri maksimal hanya dapat menemukan musuh dalam 50m, jarak tersebut pastinya tidak dapat menandai musuh yang jauh dari kalian. Maka dari itu, opsi bermain bar-bar menggunakan Clu sangat terbuka lebar peluangannya.

Tentunya untuk dapat menunjang bar-bar, kalian akan memakai senjata SMG atau Shotgun untuk menghabisi musuh tersebut. Oleh karena itu, kalian dapat memanfaatkan skill karakter Jota yang dapat menambah darah kalian setelah mendapatkan kill menggunakan senjata SMG atau Shotgun.

Karakter Joseph

Sumber : booyah.co.id

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Clu ini merupakan karakter yang lebih cocok ke pertempuran jarak dekat. Tetapi, dalam bertempuran jarak dekat, kelihaian dan memiliki lari yang cepat adalah salah satu kunci agar dapat selamat ataupun mampu mengejar musuh.

Jika kalian lebih memilih bermain tanpa resiko, kalian dapat memanfaatkan skill karakter Joseph yang dapat meningkatkan kecepatan berlari saat terkena Damage yang tentunya sangat berguna jika merasa kalian terdesak


Nah, itulah 3 karakter yang cocok dikombinasikan dengan karakter Clu. Menurut kalian, mana skill karakter yang paling cocok dikombinasikan dengan karakter Clu? Bagikan pendapat kalian di bawah ya!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...