Home Fun Cepcill Vakum Jadi YouTuber? Berikut Penjelasannya!

Cepcill Vakum Jadi YouTuber? Berikut Penjelasannya!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire di Indonesia memanglah sangat populer. Tidak mengherankan, hal ini membuat berbagai konten kreator Free Fire berjamuran dan tentunya memiliki pengikut yang sangat banyak salah satunya adalah Cepcill.

Memiliki lebih dari 3,81 juta subscribers, Cepcill kerap memberikan beberapa video lucu dan informatif seputar Free Fire. Namun, seperti yang kalian ketahui Cepcill dikabarkan vakum membuat konten YouTube.

Baca juga: Anti Healing! Cepcill Lakukan Prank Musuh Gunakan Jota Tanpa Medkit Hingga Booyah!

Baca juga: Garena Free Fire Akan di Tutup Pemerintah? Ini Klarifikasi-nya

Sumber : YouTube cepcill

Ini bis dihilat bagaimana ia selama 1 bulan penuh tidak menyajikan konten yang biasanya ia hadirkan. Apakah kalian penasaran penyebab Cepcill menghilang? Berikut penjelasan langsung dari Cepcill yang diunggah pada 29 Mei 2020 di kanal YouTube pribadinya,

Cepcill menjelaskan, ia ingin beristirahat selama bulan Ramadan tahun ini, karena janji yang telah ia buat pada bulan April lalu untuk lebih dekat dengan keluarga.

“Saya memang berniat istirahat dulu selama bulan Ramadan kali ini untuk lebih dekat dengan keluarga, karena pada bulan Ramadan sebelumnya, saya benar-benar fokus membuat konten YouTube setiap harinya untuk menembus 1 juta subscribers, sampai saya sakit.” Kata Cepcill.

Selain itu, Cepcill juga menyampaikan bahwa untuk mengembangkan YouTube pribadinya, ia masih berkerja sendiri, tanpa sebuah tim. Dengan menggunakan tiga smartphone, yang befungsi untuk edit video, alat bermain dan komunikasi. Cepcill berusaha keras untuk menyajikan konten informatif seputar Free Fire.

“Selain mementingkan keluarga, saya disini juga dalam mengembangkan YouTube juga berkerja sendiri”

Namun, kalian tidak perlu bersedih, melalui videonya Cepcill menyampaikan bahwa ia telah kembali ke YouTube untuk memberikan konten menarik, yang pasti sudah kalian tunggu-tunggu.


Dan hal ini terbukti, pada tanggal 1 Juni kemarin, Cepcill telah kembali membuat konten Free Fire untuk menghibur kalian semua tentunya di kanal YouTube pribadinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...