Home Fun Mengkombinasikan Tiga Karakter Free Fire Hasil Kolaborasi, Apakah Overpower?

Mengkombinasikan Tiga Karakter Free Fire Hasil Kolaborasi, Apakah Overpower?

Hi Sobat Booyah!

Kesuksesan Free Fire diumur 3 tahun tidak menjadi alasan Free Fire untuk menjalin kolaborasi dengan artis papan atas dunia maupun dengan serial film. Seperti artis Joe Taslim, DJ Alok, Hrithik Roshan, Trap Squad serta kolaborasi dengan serial film yaitu Money Heist.

Baca Juga: 3 Tips Efektif Menggunakan Karakter Jai di Free Fire!

Baca Juga: Ini Rekomendasi 4 Skin Terbaik Untuk Kamu User MP40 di Free Fire!

Dari beberapa kolaborasi, terdapat 3 kolaborasi dengan artis papan atas dan menjadikan artis tersebut menjadi karakter di Free Fire. Artis-artis tersebut adalah Joe Taslim menjadi Jota, DJ Alok menjadi DJ Alok, dan Hrithik Roshan menjadi Jai.

Apakah Sobat Booyah pernah berpikir untuk mengkombinasikan ketiga karakter tersebut menjadi satu? Simak dibawah.

Skill

Sumber: Booyahcoid

Sebelum mengetahui apakah mengkombinasikan karakter hasil kolaborasi yaitu Jota, DJ Alok dan Jai overpower, Sobat Booyah bisa mengenal skill karakter mereka terlebih dahulu.

Jota: memiliki skill pasif yang bernama Sustained Raids membuat Jota mampu menambahkan HP setelah membunuh musuh menggunakan SG atau SMG. Dengan waktu cooldown 5 detik.

DJ Alok: memiliki skill aktif yang bernama Drop the Beat, DJ Alok mampu membuat aura selebar 5m yang bisa meningkatkan HP dan kecepatan berlari beberapa persen secara bersamaan dengan waktu cooldown yang sebentar.

Jai: memiliki skill pasif yang bernama Raging Reload yaitu mampu mengisi kembali magazine senjata selama beberapa persen secara otomatis setelah menjatuhkan musuh. Hanya berlaku pada senjata AR, SMG, dan Pistol.

Apakah Overpower Jika Digabungkan?

Dilihat dari jenisnya, hanya DJ Alok yang mempunyai skill aktif. Berarti Sobat Booyah bisa menggabungkan ketiga karakter tersebut dalam satu slot skill. Karena ketiga karakter tersebut cocok untuk barbar, maka akan sangat overpower sekali jika Sobat Booyah mengkombinasikan ketiga karakter yaitu Jota, DJ Alok dan Jai menjadi satu.

Kombinasi ini sangat cocok untuk semua gaya bermain termasuk untuk ngendok dan barbar. Dimana saat berperang, DJ Alok dan Jota berperan dalam meningkatkan HP, lalu DJ Alok memiliki peran lagi dalam meningkatkan kecepatan lari, dan Jai berperan untuk persediaan peluru pada magazine senjata.


Setelah mendengar penjelasan diatas, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mencoba mengkombinasikan ketiga karakter tersebut?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...