Home Game Update Nuansa Baru Rampage: New Dawn Telah Hadir di Free Fire (FF)!

Nuansa Baru Rampage: New Dawn Telah Hadir di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada tanggal 8 Juni kemarin, Free Fire lakukan update patch besar-besaran di in-game. Pada update kali ini, event Rampage kembali hadir jadi tema event untuk bulan Juni yang ketiga kalinya, dengan tajuk baru “Rampage: New Dawn“.

Menjadi tema event utama di update Juni ini, Sobat Booyah sudah bisa menjajal nuansa baru bertema Rampage: New Dawn di in-game Free Fire (FF). Berbagai detail nuansa tema Rampage: New Dawn bisa Sobat Booyah lihat berikut ini.

Baca Juga: M60 Dapatkan Buff di Update FF Juni 2021, Semakin Overpower?

Baca Juga: Bundle Keyboard Warrior FF Hadir Sebagai Gold Royale Baru Free Fire!

Loading Screen

Di loading screen terbaru, Sobat Booyah bisa melihat gagahnya keempat bundle Rampage: New Dawn yang membawakan unsur mitologi hewan seperti naga dan burung phoenix, dengan dominasi warna yang sama pada masing-masing bundle seperti Rampage I dan Rampage 2.0 Uprising sebelumnya.

Login Screen

Jika di loading screen Sobat Booyah melihat keempat bundle dari sisi depan, kini di login screen Sobat Booyah bisa melihat keempat bundle Rampage: New Dawn dari sisi samping yang sedang terjun dari pesawat.

Lobby

Pada latar belakang Lobby, Sobat Booyah bisa melihat kehancuran di berbagai sisi serta mobil-mobil yang telah hancur bertabrakan di pinggir helipad.

Starting Island

Dan berlanjut ke Starting Island, Sobat Booyah bisa menjajal tempat yang telah sedikit hancur yang jadi latar di Lobby sebelumnya. Di beberapa sudut Starting Island, Sobat Booyah juga bisa melihat bangunan khas Jepang dengan dominasi warna merah yang menambah kesan hancur dari Starting Island.

Selain itu, Sobat Booyah juga bisa mencoba keempat set bundle Rampage: New Dawn yang terpampang di Starting Island.

Skin Pesawat

Tampilan sekujur pesawat kini dipenuhi dengan warna hitam pekat beserta motif bulu sayap burung berwarna merah di kedua sayap pesawat.

Dan pada kedua sisi ekor pesawat, Sobat Booyah juga bisa melihat logo burung phoenix berwarna merah yang keren.

Skin Airship

Jika pada skin pesawat didominasi oleh logo burung phoenix dari bundle Rampage: New Dawn yang perempuan, kini di airship Sobat Booyah bisa melihat kerennya logo mitologi hewan darat dengan dominasi warna hijau, kuning, dan hitam di badan airship

Skin Airdrop

Terakhir, tampilan dari airdrop juga diperbarui dengan tema yang sama yaitu Rampage: New Dawn. Dengan logo naga beserta dominasi warna biru yang nyaman dilihat, dapat menambah keseruan Sobat Booyah saat looting di airdrop.

Selain itu, skin airdrop dari loadout Summon Airdrop juga di-update tidak kalah keren. Logo harimau yang didominasi oleh warna ungu yang menambah kesan ganas, menjadi tema utama di skin airdrop dari Summon Airdrop.

Dengan sederet pembaruan keren di atas, apakah Sobat Booyah sudah siap memainkan rentetan event Rampage: New Dawn yang akan segera dimulai di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...