Home Highlight M60 Dapatkan Buff di Update FF Juni 2021, Semakin Overpower?

M60 Dapatkan Buff di Update FF Juni 2021, Semakin Overpower?

Hi Sobat Booyah!

Senjata di Free Fire menjadi salah satu hal yang berperan penting pada saat sedang bermain. Pemilihan senjata yang tepat sesuai yang dikuasai akan meningkatkan persentase kemenangan Sobat Booyah pada saat bermain.

Untuk menyeimbangkan permainan lebih dalam lagi, Free Fire menghadirkan sebuah fitur buff dan nerf pada senjata. Hampir setiap update patch yang dilakukan Free Fire menghadirkan berbagai senjata dengan perubahan kekuatan dan kemampuannya di medan pertempuran.

Baca Juga: Bundle Keyboard Warrior FF Hadir Sebagai Gold Royale Baru Free Fire!

Baca Juga: Jadi Lebih Mematikan, Ini Kombinasi Terbaik Skill Andrew The Fierce FF!

Sama halnya pada update patch FF Juni 2021 yang dilakukan pada tanggal 8 Juni 2021 kemarin dan menghadirkan berbagai buff serta nerf agar lebih menyesuaikan di pertempuran. Sebelumnya sudah dibahas 3 senjata yang terkena buff dan nerf.

Namun nampaknya, ada 1 senjata lagi yang secara diam-diam terkena efek buff pada update patch kali ini, yap M60 menjadi senjata yang  mendapatkan buff. Lantas, seperti apa efek buff yang diberikan pada senjata satu ini? Simak ulasan Berita Booyah berikut ini.

Detail Buff M60

M60 merupakan sebuah senjata yang termasuk ke dalam jajaran AR. Senjata satu ini dibekali kemampuan mode Machine Gun. M60 hanya dapat dipasangi attachment scope saja yang membuat performa-nya kurang kuat.

Adanya dukungan mode Machine Gun diharap dapat membuat M60 lebih mematikan dengan diberikannya buff seperti berikut.

  • Peningkatan Damage pada mode Machine Gun sebanyak +5%
  • Peningkatan Damage pada Gloo Wall, Oil Barrel dan Kendaraan sebesar +60%

Dengan adanya buff pada M60 seperti di atas, apakah akan membuat senjata tersebut lebih kuat? Tuliskan pendapat Sobat Booyah di kolom komentar.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...