Home Tips Kombinasi Senjata yang Cocok di Clash Squad Setelah Update 3 Juni!

Kombinasi Senjata yang Cocok di Clash Squad Setelah Update 3 Juni!

Hi Sobat Booyah!

Pada update tanggal 3 Juni kemarin, Clash Squad mendapat perubahan yang besar. Seperti hadirnya senjata SKS dan senjata M82B di Shop, pembatasan pembelian granat dan gloo wall, dan lain-lain.

Tentunya, perubahan-perubahan yang terjadi setelah update bakal membawa sebuah META baru tidak terkecuali untuk kombinasi senjata yang digunakan ketika sedang bermain khususnya pada ronde-ronde terakhir.

Baca Juga: 3 Karakter Ini Tidak Akan Berguna Dipakai di Mode Clash Squad

Baca Juga: 3 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Para Pemain di Mode Clash Squad!

Untuk itu, BOOYAHCOID akan hadirkan sederet rekomendasi kombinasi senjata yang bisa kalian lakukan di mode Clash Squad dan tentunya akan memudahkan kalian untuk mendapatkan Booyah!

M1887 dan AN94

Sumber: Booyahcoid

Sejak skin AN94 Spikey Spine hadir di Weapon Royale, AN94 menjadi senjata yang sering dipakai di mode Clash Squad. Jika AN94 digabungkan dengan senjata M1887, maka Sobat Booyah bisa mendapatkan BOOYAH! dengan cepat bersama Squad Sobat Booyah.

Kecepatan menembak AN94 membuat musuh menjadi lebih cepat mati di kejauhan dan kekuatan M1887 yang membuat musuh mati hanya dalam sekali dua kali tembakan terlebih lagi dalam jarak dekat.

Kombinasi ini tentunya sangat cocok di map Bermuda maupun map Kalahari Clash Squad terlebih lagi jika kalian pandai menjaga jarak dengan lawan baik itu di jarak jauh ataupun dekat.

M1887 dan MP40

Sumber: Booyahcoid

Kombinasi yang satu ini bisa menjadi kombinasi senjata yang mematikan. Menggabungkan dua senjata terkuat yaitu M1887 dan MP40, membuat permainan berjalan dengan cepat karena musuh akan cepat mati. Kombinasi ini cocok untuk Sobat Booyah yang bermain secara barbar di Clash Squad.

Kelebihan dari kombinasi M1887 dan MP40 adalah akurasi dari kedua senjata tersebut yang tidak terlalu kecil, yang memudahkan Sobat Booyah mendapatkan headshot dengan mudah.

Satu-satunya kelemahan dari senjata ini adalah tidak bisa menembak musuh yang jaraknya jauh. Ini artinya, cara satu-satunya ketika menggunakan kombinasi ini adalah bermain pada saat zona telah mengecil ataupun barbar.

M1014 dan AK47

Sumber: Booyahcoid

Walaupun senjata M1887 menjadi senjata Shotgun terkuat saat ini, senjata M1014 juga senjata terkuat setelah M1887. Memiliki 6 peluru dan memiliki damage yang sakit, senjata M1014 sangat direkomendasikan untuk dipakai selain senjata M1887.

Untuk menembak musuh yang jaraknya jauh di mode Clash Squad, tentunya Sobat Booyah tidak bisa menembak menggunakan senjata M1014. Untuk membunuhnya, Sobat Booyah bisa memakai senjata AR yaitu AK47.

Memiliki damage di atas 20, senjata AK47 menjadi senjata AR terkuat di mode Clash Squad. Namun, AK47 memiliki kekurangan yaitu pelurunya yang menyebar. Untuk mengatasinya, Sobat Booyah bisa memakai gun skin AK47 yang dapat menambahkan akurasi.


Dari ketiga rekomendasi kombinasi senjata di atas, sudahkah kalian siap untuk mencoba salah satunya dan mendapatkan Booyah di mode Clash Squad?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...