Home Fun 3 Skin Senjata Terbaik Bagi Pengguna XM8 di Free Fire

3 Skin Senjata Terbaik Bagi Pengguna XM8 di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Belakangan ini, salah satu senjata yang cukup banyak digemari pemain Free Fire adalah XM8. Setelah mendapatkan buff, senjata ini menjadi cukup kuat. Tak hanya itu saja, senjata ini menjadi banyak digemari oleh pemain Free Fire.

Di dalam game Free Fire, tentunya setiap senjata juga memiliki skin yang memiliki tujuan untuk menambahkan berbagai status yang tentunya menjadikan senjata semakin kuat dan mengerikan ketika digunakan.

Baca Juga: Inilah Perbedaan Scar dan M4A1 di Free Fire yang Harus Kalian Ketahui!

Baca Juga: 4 Skin Terbaik Bagi Pengguna M4A1 di Free Fire!

XM8 Lively Beast

Sumber : booyah.co.id

Skin non-Lobby ini sangatlah menjadi incaran para pemain Free Fire. Skin ini sendiri sudah cukup lama rilis dalam game Free Fire, yaitu tepatnya pada bulan Juli 2019. Untuk performa nya adalah sebagai berikut:

  • Rate of Fire(++)
  • Magazine(-)

Penambahan rate of fire membuat senjata XM8 menjadi semakin overpower, sebagaimana senjata in mestinya setelah mendapatkan buffi. Dengan performa penambahan rate of fire dan hanya pengurangan magazine yang bisa kalian gantikan dengan magazine di in-game Free Fire, membuat skin satu ini wajib kalian miliki.

Penampahan rate of fire sendiri tentunya sangatlah berguna ketika kalian memberondong musuh yang sedang berkeliaran atau tengah berotasi. Peluru yang kalian keluarkan akan semakin cepat dan tentunya semakin cepat untuk membungkam lawan.

XM8 Abyssal

Sumber : booyah.co.id

Skin kali ini merupakan skin senjata yang bisa ditampilkan di Lobby Free Fire. Skin senjata XM8 ini sendiri pernah dijadikan di salah satu event bernama “XM8 ABYSSAL”. Performa skin senjata ini sebagai berikut:

  • Damage(++)
  • Range(+)
  • Magazine(-)

Dengan penambahan damage yang besar dan juga penambahan range ini menjadikan XM8 cocok bagi kalian yang doyan bermain dari kejauhan berkat tambahan Range. Damage yang juga mendapatkan 2 penambahan status juga tentunya penting terutama ketika kalian tengah berduel dengan lawan.

Sementara itu, pengurangan Magazine seperti yang telah disinggung pada skin sebelumnya juga tidak memberikan pengaruh yang terlalu besar karena kalian juga bisa memakai Magazine yang tersedia di dalam game.

XM8 Deadly Bath

Sumber : booyah.co.id

Kalian dapat mendapatkan skin ini hanya dengan membuka Crate seharga 35 Diamond yang bisa kalian beli di Shop Free Fire. Skin ini sendiri hadir di Free Fire telah cukup lama, untuk performanya sebagai berikut:

  • Damage(+)
  • Accuracy(+)
  • Range(-)

Dengan penambahan damage dan juga accuracy, kalian dapat menggunakan ini untuk jarak menengah atau jauh. Tetapi sebaiknya kalian tidak memaki skin ini jarak yang terlalu jauh, dikarenakan skin ini mengurangi performa range.

Bagaimana pun, pengurangan range ini menegaskan bahwa skin ini nampaknya bakal semakin cocok untuk dimainkan barbar dalam jarak yang cukup dekat.


Di antara ketiga skin yang telah disebutkan di atas, apakah kalian sudah memiliki salah satunya atau justru telah mengoleksi keseluruh skinnya?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...