Home Fun Ini Alasan Kenapa Kalian Harus Punya Skywing Mk1 Free Fire (FF)!

Ini Alasan Kenapa Kalian Harus Punya Skywing Mk1 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Belum lama ini Free Fire kembali kedatangan event bonus top up. Pada bonus top up yang saat ini sedang berlangsung menawarkan sebuah skin baru yang mungkin masih banyak pemain belum terlalu mengenal dan memahami fungsinya.

Bonus top up tersebut tak lain dan tak bukan adalah skin Skywing Mk1. Sebelumnya Skywing pertama kali diperkenalkan pada Advance Server bulan April 2021 kemarin. Meskipun baru saja rilis, namun nampaknya langsung mendapatkan skin pertamanya.

Baca Juga: Ini Cara Menghadapi Musuh Pengguna Karakter Wukong Free Fire (FF) !

Baca Juga: Tips Gunakan Senjata Sniper di Free Fire (FF)!

Skywing Mk1 bisa didapatkan oleh semua pemain dengan cara melakukan top up sebesar minimal 140 Diamond pada periode waktu yang telah ditentukan. Dengan begitu, pemain akan langsung mendapatkan skin Skywing Mk1 secara otomatis setelah melakukan top up.

Skin Skywing Pertama di Free Fire

Skywing merupakan sebuah fitur baru yang baru-baru ini dirilis, tepatnya pada saat update April kemarin. Awalnya Skywing pertama kali diperkenalkan pada Advance Server April 2021 kemarin. Meskipun belum ada 1 bulan sejak kemunculannya, namun sepertinya Skywing sudah langsung mendapatkan skin pertamanya.

Hadir dengan Priode Terbatas

Alphinee-Firebrand-Skywing-Mk1.jpg

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa Skywing Mk1 hadir pada event bonus top up. Semua pemain bisa berkesempatan mendapatkan Skywing Mk1 dengan cara melakukan top up senilai 140 Diamond saja. Event bonus top up tersebut juga memiliki periode atau batas waktu seperti pada event bonus top up lainnya.

Sebagai Pengganti Surfboard

Jika Sobat Booyah sudah memiliki Skywing Mk1, maka dengan sendirinya karakter Sobat Booyah akan langsung menggunakan Skywing tersebut pada saat turun dari pesawat. Dengan kata lain, Surfboard serta Parasut tidak digunakan jika sudah ada Skywing.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...