Home Community Yuk Mengenal Tim Ladies Free Fire Pasuruan!

Yuk Mengenal Tim Ladies Free Fire Pasuruan!

Hi Sobat Booyah!

Mengalami perkembangan yang cukup pesat, Garena sebagai pengembang game Free Fire kerap memberikan berbagai kejutan bagi para player dengan mengadakan event gratis dan lainnya. Hal tersebut, membuat peminat game Free Fire semakin meluas.

Terbukti, saat ini game Free Fire dari berbagai komunitas memiliki tim ladies yang siap memberikan penampilan memukau, salah satunya tim ladies asal Pasuruan. Nah kali ini BOOYAHCOID berkesempatan berbincang-bincang dengan Mirwakhatul Jannah yang merupakan salah satu member dari tim ladies Pasuruan. Yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

Baca Juga: Andrew, Sang Polisi Tampan Berulang Tahun, Yuk Simak 5 Fakta Menariknya!

Baca Juga: [Quiz] Yuk Tebak Nama 10 Incubator Free Fire Ini!

Sumber: Galeri Pribadi Mira

Mirwakhatul Jannah atau akrab disapa Mira merupakan gadis asal Pasuruan. Mira menyampaikan menyukai game Free Fire sejak akhir tahun 2018 dengan Nick name DARK・Luhuaᵁᴾ.

“Hai kak, perkenalkan nama saya Mirwakhatul Jannah temen temen pada manggil Mira dan nickname game saya adalah DARK・Luhuaᵁᴾ. Saya udah main game FF akhir tahun 2018 lalu”ungkap Mira kepada BOOYAHCOID.

Sejak bermain game Free Fire, Mira menyampaikan selalu berlatih dan tidak mudah menyerah. Karena itu, Mira merasakan perubahan dengan skill yang terus berkembang sehingga bisa lebih mengungguli player laki-laki.

“Saya sendiri merasa lebih mandiri tidak sering bergantung kepada player laki-laki yang lebih jago skillnya. Ya meskipun tidak mudah mengatur player wanita. Dan saya bergabung tim ladies juga dengan niatan menambah teman dan bersilaturahmi”

Sumber: Galeri Pribadi Mira

Setelah masuk dalam tim ladies, Mira menyampaikan masih terkendala dengan restu Sang Ayah. Tetapi berkat bantuan Ibu nya, Mira berhasil diberikan izin untuk bermain di akhir pekan saja. Selain dukungan Sang Ibu, Mira juga mendapatkan kekuatan dari teman-temannya untuk terus maju.

“Untuk tanggapan orang disekitar saya berbeda-beda, untuk ayah sendiri memiliki stigma buruk tentang game. Tapi ibu saya membantu saya agar meluluhkan ayah. Jadi untuk bermain saya biasanya diberi ijin hanya bermain akhir minggu atau disaat hari libur kuliah. Untuk teman-teman banyak yang mendukung saya tetap bermain. Meskipun ga memiliki waktu sebanyak temen-temen lainnya. Jadi bakalan tetap bermain terus kedepannya”

Dengan motivasi yang kuat, Mira mengungkapkan ingin mengembangkan skill player ladies untuk bisa bersaing. Selain itu, ia juga ingin membuktikan bahwa player ladies tidak bisa dianggap remeh.

“Saya memiliki motivasi untuk meengembangakan skill ladies menjadi lebih berkembang terus menerus. Sehingga akan menjadi daya tarik dan menambah player ladies lagi”

Sumber: Galeri Pribadi Mira

Untuk mencapai mimpinya, tim ladies kerap mengikuti berbagai turnamen sebagai perwakilan komunitas. Karena belum terlalu banyak player ladies, kegiatan rutinnya pun digabung dengan komunitas Free Fire di Pasuruan.

“Untuk kegiatan rutin, kita jadikan satu dengan Komunitas dengan mengadakan kopdar, tur offline, dan mengikuti scrim dengan perwakilan daerah lainnya”

Kemudian, Mira mengungkapkan bahwa scene kompetitif Free Fire saat ini sudah banyak mengalami perubahan dan juga peminat. Tetapi ia menyayangkan dengan kurangnya turnamen resmi bagi tim ladies yang digelar oleh Garena.

“Pandangan saya pribadi tentang scene kompetitif leadies FF di Indonesia itu semakin banyak dan antusiasnya sangat tinggi. Namun, memang dari Garenanya sendiri masih belum mengadakan tunamen resmi khusus untuk para leadies. Sebenarnya kami sebagai wanita berharap diberi wadah atau kesempatan untuk berkompetisi dengan lebih percaya diri dan dengan skill yang setara sesama wanita”

Terakhir, Mira berharap agar tim ladies dari berbagai komunitas terus berusaha dan tidak sering mengeluh. Selain itu bisa membuktikan dengan prestasi gemilang agar dapat membuka mata dunia bahwa player ladies Free Fire memiliki skill yang tidak kalah hebatnya.


Itulah hasil perbincangan dengan Mira salah satu player dari tim ladies asal Pasuruan. Dari penjelasan di atas, kita bisa melihat bahwa semangat player ladies untuk terus berkembang sangatlah tinggi. Apakah Sobat Booyah penasaran dengan penampilan tim ladies?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...