Home Community Komunitas Free Fire Kutim Hadirkan Turnamen Online Road to Kaltim League,Yuk Buruan...

Komunitas Free Fire Kutim Hadirkan Turnamen Online Road to Kaltim League,Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Komunitas kerap menghiasi scene kompetitif Free Fire dengan berbagai kegiatan yang menarik. Tidak salah bila komunitas banyak melahirkan para pro player dengan sejumlah prestasi gemilang.

Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Kutim dan sekitarnya. Ada sebuah kabar baik bagi Sobat Booyah yang ingin menguji skill dan melatih strategi bermain.

Baca Juga: Evo Gun XM8 Destiny Guardian FF Bisa Dimiliki di Faded Wheel Terbaru!

Baca Juga: Miliki Emote The Biker FF di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Komunitas Free Fire Kutim menghadirkan turnamen online yang nantinya akan mewakili daerah Kutim untuk ikut dalam laga turnamen Free Fire Kaltim League. Turnamen ini digelar dengan tujuan untuk menemukan bibit player unggulan Kutim dan mengasah kemampuan agar lebih terampil.

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 10 Agustus 2021. Jadi, Sobat Booyah bisa segera mendaftarkan tim dan berlatih untuk memberikan penampilan yang maksimal. Total, bakal ada hadiah sebesar 10 juta rupiah!

Dengan biaya pendaftaran 55 ribu rupiah, Sobat Booyah bisa merasakan ketegangan meski dilangsungkan secara online. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Online Free Fire Kutim bisa menghubungi nomor berikut:

Admin : 0822-5186-6118

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Kutim dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...