Home Highlight Kombinasi Skill Karakter untuk Push Ranked Season 23 Free Fire (FF)!

Kombinasi Skill Karakter untuk Push Ranked Season 23 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Mulai tanggal 30 Agustus, mode Ranked Free Fire akan memasuki season 23. Awal musim menjadi momen terbaik untuk push rank. Jika ingin push rank, seharusnya Sobat Booyah sudah harus mulai berbenah untuk mengarungi season 23.

Salah satu hal penting yang harus dipersiapkan saat ingin push rank adalah pemilihan skill karakter yang sesuai dengan gaya bermain. Hal tersebut bertujuan untuk menciptakan permainan yang baik dan mengumpulkan poin rank dengan maksimal.

Baca Juga: Bocoran Event Baru Prize Treasury FF, Miliki Bundle Golden Sunrise!

Baca Juga: Skill Thiva FF Apakah Bisa Mempercepat Proses Self Reviving Dimitri?

Seperti biasanya, Berita Booyah akan merekomendasikan set skill terbaik yang dapat Sobat Booyah gunakan untuk push ranked season 23 Free Fire (FF). Untuk ulasan lengkapnya dapat kalian lihat di bawah ini!

Chrono – Hayato – Maxim – Kelly

Sumber: beritabooyahid

Keberadaan skill Hayato dan Kelly sepertinya sulit untuk dipisahkan dari pemain. Keduanya memberikan efek yang signifikan. Adanya tambahan skill dari awakening character masing-masing membuat skill Hayato dan Kelly dapat menyeimbangkan performa bermain.

Untuk skill aktif, Chrono menjadi pilihan. Kemampuannya menciptakan shield sangat membantu pada momen tertentu. Sebagai pelengkap, Maxim hadir mengisi slot skill terakhir. Tingginya tingkat kecepatan penggunaan Medkit dari Maxim akan sangat membantu dalam kondisi apapun.

Chrono – Maro – Moco – Dasha

Sumber: beritabooyahid

Bagi Sobat Booyah yang gemar menggunakan senjata Sniper, set skill yang satu ini wajib kalian coba. Maro dengan skill Falcon Fever miliknya mampu menambah Damage seiring jarak. sniper yang identik dengan serangan jarak jauh wajib menggunakan skill Maro. Moco akan menjadi sumber informasi bagi rekan tim Sobat Booyah.

Di sisi lain, penggunaan skill Dasha memberikan pengurangan Recoil yang besar membuat setiap bidikan dan tembakan sniper lebih tajam dan mematikan. Pengurangan Damage dan kecepatan pemulihan saat jatuh dari tempat tinggi memberikan kemudahan saat membuka vision atau menyerang musuh dari tempat tinggi.

Chrono – Andrew – Jota – Kelly

Sumber: beritabooyahid

Set skill terakhir ini memberikan durability yang tinggi apabila ketiak terlibat pertarungan. Andrew dengan skill ganda yang meningkatkan ketahan Armor membuat penggunanya tak mudah tumbang. Jota dengan skill barunya dapat memulihkan HP secara instan di tengah-tengan pertarungan.

Lagi-lagi skill Deadly Velocity dari Kelly hadir dalam set skill ini. Dalam posisi dan situasi apapun, kelincahan gerakan dan tambahan Damage sangat dibutuhkan pemain untuk memberikan permainan yang aktif dan fleksibel.

Itu dia 3 set skill rekomendasi Berita Booyah untuk kalian pakai push ranked season 23 Free Fire (FF). Dari daftar diatas, pakah Sobat Booyah sudah memilih set skill mana yang akan digunakan nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...