Home Game Update Event Bocoran Event Baru Prize Treasury FF, Miliki Bundle Golden Sunrise!

Bocoran Event Baru Prize Treasury FF, Miliki Bundle Golden Sunrise!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, terdapat sekali event yang bisa Sobat Booyah ikuti. Jenisnya pun beragam, ada yang gratis hingg ada yang berbayar dengan menggunakan DIamond dengan berbagai item yang menarik.

Free Fire bakal kedatangan sebuah event berbayar baru. Memiliki nama event Prize Treasury FF, Sobat Booyah bisa mendapatkan sebuah bundle di event ini yaitu bundle Golden Sunrise!

Baca Juga: Skill Thiva FF Apakah Bisa Mempercepat Proses Self Reviving Dimitri?

Baca Juga: 5 Tips Menghindari Cepat Terbunuh di Awal Game Saat Bermain FF

Lantas, seperti apakah event Prize Treasury FF dan bagaimana tampilan bundle Golden Sunrise yang menjadi hadiah utama di dalam event ini? SImak artikel ini untuk lebih lengkapnya!

Prize Treasury FF Berhadiah Bundle Golden Sunrise

Prize Treasury FF merupakan salah satu event unik di Free Fire. Yap, event ini merupakan event baru di Free Fire yang sebelumnya belum pernah rilis di Free Fire Indonesia.

Event Prize Treasury FF ini akan hadir mulai tanggal 31 Agustus hingga 6 September 2021, berikut adalah ketentuan untuk mendapatkan bundle Golden Sunrise dan sederet hadiah lainnya di event ini:

  1. Kamu bisa memilih 4 hadiah dari 6 daftar grand prize, termasuk hadiah utama Golden Sunrise Bundle
  2. Setelah memilih hadiah, kamu perlu melakukan spin untuk mendapatkan hadiah tersebut
  3. Kamu berkesempatan mendapatkan hadiah utama di setiap spin termasuk spin pertama atau PASTI akan mendapatkan salah satu hadiah utama di spin terakhir (ke-6)
  4. Setiap kali kamu mendapatkan salah satu hadiah utama, harga spin akan refresh ke harga spin pertama ketika kamu melakukan spin lagi
  5. Harga diamond untuk spin akan meningkat seiring bertambahnya jumlah spin
  6. Hadiah yang kamu dapatkan akan langsung masuk ke vault/collection/senjata

Dari ketentuan event di atas, ini artinya Sobat Booyah bisa mendapatkan bundle Golden Sunrise dengan harga 9 Diamond saja jika beruntung. Selain itu, ketika mendapatkan salah satu hadiah utama harga akan kembali ke angka 9 Diamond membuatnya menjadi cukup murah.

Sementara itu, berikut adalah 6 hadiah utama yang mana Sobat Booyah bisa memilih maksimal 4 hadiah untuk nantinya bisa melakukan Spin:

  • Golden Sunrise Bundle (Hadiah Utama)
  • Conqueror of Death Bundle
  • Summer Holidays Bundle
  • P90 – Rebel Academy
  • x15 Incubator Voucher
  • x15 Xtreme Adventure Weapon Loot Crate

Bundle Golden Sunrise merupakan bundle yang memiliki tema timur tengah lebih tepatnya Mesir. Sobat Booyah bakal mendapatkan sebuah bundle yang memiliki tampilan layaknya orang Mesir zaman kuno.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan bundle Golden Sunrise dan berbagai hadiah menarik lainnya dalam event terbaru Prize Treasury FF di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...