Home Community IRONEX SAVAGE Berhasil Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Kebumen!

IRONEX SAVAGE Berhasil Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Kebumen!

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, komunitas Free Fire telah berhasil melahirkan para pro player andal. Meski membutuhkan usaha lebih untuk memajukan komunitas, tetapi para player yang ada di daerah tetap semangat dan antusias dalam menghadirkan berbagai event menarik. Salah satunya Komunitas Free Fire Kebumen yang baru saja merampungkan Turnamen Offline Free Fire Kebumen dengan total hadiah 3 juta rupiah!

Dengan suasana yang meriah, Turnamen Offline Free Fire Kebumen akhirnya memasuki babak puncak pada 6 Juni 2021. Dengan memainkan 12 tim yang saling beradu skill, turnamen ini berlangsung dengan cukup menegangkan.

Baca Juga: MAISHABHAMA JV Berhasil Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Kediri 2021!

Baca Juga: Skin McLaren P1™ – Helios FF Tiba di Bonus Top Up Free Fire Terbaru!

Turnamen yang digelar secara offline di Resto Balifood, Jl. Kutoarjo No KM 5 Jatisari, Kebumen, menampilkan persaingan tim yang sengit. Turnamen ini telah sukses berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

  • Match 1: NOD FANTASY
  • Match 2: IRONEX SAVAGE
  • Match 3: NOD FANTASY
  • Match 4: WOLFGENK YKHC
  • Match 5: NAMA TEAM

Setelah mengalahkan sejumlah tim dan mengantongi booyah, akhirnya tim IRONEX SAVAGE berhasil keluar sebagai juara pada Turnamen Offline Free Fire Kebumen. Keberhasilan meruntuhkan pertahanan tim lawan, mengantarkan IRONEX SAVAGE mendapatkan 72 point’ di malam finals, hingga berhasil meraih gelar juara!

Selanjutnya pada posisi kedua dan ketiga ada dari tim SOLOCO NGT dan NOD FANTASY yang mengoleksi 66 dan 63 point. Perbedaan point’ yang cukup tipis dengan tim yang berada di bawah, menggambarkan suasana turnamen begitu menarik dan kompetitif.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...