Home Community Komunitas FF Sulteng Hadirkan Turnamen Free Fire dengan Hadiah Jutaan Rupiah!

Komunitas FF Sulteng Hadirkan Turnamen Free Fire dengan Hadiah Jutaan Rupiah!

Hi Sobat Booyah!

Turnamen komunitas merupakan turnamen yang bisa Sobat Booyah jajaki terlebih dahulu sebelum akhirnya nanti muncul di panggung besar profesional Free Fire. Saat ini, banyak sekali turnamen komunitas yang bisa kalian ikuti.

Jika Sobat Booyah merupakan pemain Free Fire dari provinsi Sulawesi Tengah, ada kabar baik buat kalian. Komunitas Free Fire Sulawesi Tengah menghadirkan turnamen dengan hadiah jutaan rupiah!

Baca Juga: Special Interface Serangan Raksasa FF, Gratis Gun Skin M4A1 – Pink Laminate!

Baca Juga: Bundle Phantom Executioner Gratis di Event Serangan Raksasa Free Fire (FF)!

Bertajuk Guild Battle, turnamen yang dikhusukan untul Guild Free Fire Sulawesi Tengah ini akan dikuti oleh 6 region di antaranya:

Turnamen Guild Battle ini terlebih dahulu akan melalui babak kualifikasi yang mana di setiap region akan mencari 4 tim terbaik untuk dikirim ke babak semifinal. Nantinya, 12 tim terbaik akan bertarung di babak Grand Final demi menjadi yang terbaik.

Lebih lengkapnya, inilah jadwal turnamen dari turnamen Guild Battle dari Komunitas Free Fire Sulteng:

  • Pendaftara: 18-25 Maret2021
  • Penyisihan: 26/27 – 31 Maret 2021
  • Semifinal : 2-5 April 2021
  • Grand Final 8 April 2021

Untuk bisa mengikuti turnamen Guild Battle ini, sebelumnya Guild Sobat Booyah harus telah masuk ke dalam daftar Guild komunitas Free Fire Sulawesi Tengah. Sementara itu, Guild Battle sendiri akan dilangsungkan secara online.

Dengan biaya pendaftaran 35 ribu rupiah dan total hadiah 4 juta rupiah, Sobat Booyah yang ingin mendaftarkan Guild kalian untuk bertanding di Guild Battle ini bisa langsung menghubungi Rudin Andryatma – 085298710997.

Jadi tunggu apalagi, bagi Sobat Booyah yang berada di daerah Sulawesi Tengah jangan lupa untuk mendaftar turnamen Guild Battle ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...