Home Esports Komunitas Free Fire Garut Hadirkan Turnamen, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Garut Hadirkan Turnamen, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Komunitas merupakan salah satu wadah bagi para player Free Fire untuk mengembangkan bakatnya. Tidak hanya berdampak bagi kemajuan game Free Fire, melalui komunitas juga, para player dapat saling merangkul. Salah satunya dengan kerap menggelar event turnamen.

Apabila Sobat Booyah merupakan salah satu pemain Free Fire yang berada ataupun dekat dengan daerah Garut. Ada sebuah kabar baik terlebih bagi kalian yang memiliki jiwa kompetitif!

Baca Juga: [Quiz] Uji Pengetahuan Tentang Elite Pass Kalian di Sini!

Baca Juga: Misi Baru Booyah Ngabuburit, Dapatkan Surfboard Gratis Ini!

Komunitas Free Fire Garut menghadirkan turnamen bertajuk Offline Turnamen Free Fire Garut. Turnamen ini tidak hanya di buka untuk umum, tetapi ada juga khusus untuk player ladies. Hal ini tentu bisa menjadi ajang pembuktian skill Sobat Booyah.

Telah membuka pendaftaran sejak tanggal 24 April sampai dengan 1 Mei 2021, Sobat Booyah bisa mendaftarkan tim Sobat Booyah dalam turnamen ini. Total, bakal ada hadiah sebesar 2.5 juta rupiah!

Offline Turnamen Free Fire Garut sendiri di rencanakan bakal berlangsung di Jasby Resto Café, Jl. Papandayan, No. 13, Paminggir, Kec, Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, 44118. Tidak hanya untuk menguji jiwa kompetitif, Sobat Booyah juga bisa menjalin persahabatan dengan teman satu komunitas.

Dengan biaya pendaftaran 50 ribu rupiah, Turnamen ini tidak hanya di peruntukkan untuk player Garut saja. Kamu yang berada di daerah lain juga bisa ikut serta dalam turnamen ini. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran turnamen Offline Turnamen Free Fire Garut bisa menghubungi nomor berikut:

Learaa: 0895-3473-75991
Nonya: 0898-1755-523

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Garut dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTubedari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...