Home Community Komunitas Free Fire Sidoarjo Hadirkan Dua Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Sidoarjo Hadirkan Dua Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Kerjasama yang baik akan menunjang kemajuan komunitas Free Fire. Dengan lahirnya kekompakan tersebut, komunitas kerap menggelar turnamen rutin yang memberikan warna bagi para player agar lebih mengerti skema kompetitif Free Fire dan bisa melangkah maju untuk ajang turnamen bergengsi.

Kabar baik bagi Sobat Booyah, Komunitas Free Fire Sidoarjo menghadirkan dua turnamen sekaligus yang siap menjadi ajang pembuktikan skill Sobat Booyah. Selain menggelar turnamen Squad umum dengan total 48 slot, akan ada turnamen Squad Ladies 24 slot yang akan menambah kemeriahan. 

Baca Juga: Gloo Wall Disco Flasco FF, Bocoran Bonus Top Up Tebaru Free Fire!

Baca Juga: M14 Exclusive Misha FF, Hadiah di Ranked Season 24 Free Fire!

Pendaftaran turnamen Squad umum dan Squad Ladies dibuka sampai dengan 29 Oktober 2021. Hadirnya turnamen Squad Ladies tentu mendapatkan respon positif oleh para player ladies untuk membuktikan kemampuan mereka. Total, bakal ada hadiah sebesar 2 juta rupiah untuk Squad umum dan 1 juta rupiah untuk Squad Ladies!

Gelaran turnamen akan berlangsung secara offline pada 31 Oktober 2021 di Jl. Taruna, Wage, Sidoarjo (Wedangan Rads Jawi). Dengan adanya dua turnamen tersebut  akan menambah keseruan saat turnamen berlangsung. 

Sobat Booyah perlu mengeluarkan biaya pendaftaran 50 ribu rupiah untuk Squad umum dan Squad Ladies. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Offline Free Fire Sidoarjo bisa menghubungi nomor berikut:

  • Admin : 0896-0203-7418 (Squad umum)
  • Admin : 0882-3052-1167 (Squad Ladies)

Jangan buang waktu, ayo segera daftarkan tim Sobat Booyah dan raih kesempatan untuk memperebutkan juara, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...