Home Community Komunitas Guild Free Fire Indonesia Hadirkan Turnamen Gratis Golden Event!

Komunitas Guild Free Fire Indonesia Hadirkan Turnamen Gratis Golden Event!

Hi Sobat Booyah!

Apakah Sobat Booyah saat ini sedang mencari turnamen gratis dengan menghadirkan ratusan tim untuk meningkatkan skill bermain Free Fire kalian? Jika iya, ada sebuah berita baik buat Sobat Booyah!

Komunitas Guild Free Fire Indonesia, menghadirkan turnamen gratis yang bisa Sobat Booyah ikuti bertajuk Golden Event. Golden Event sendiri merupakan turnamen yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan pengalaman turnamen yang kompetitif.

Baca Juga: Beberapa Manfaat Melakukan Taunting Ketika Bermain Free Fire (FF)!

Baca Juga: Moco Store FF Datang dengan Hadiah Bundle Coastline Angel!

Telah membuka pendaftarannya mulai hari ini, 21 hingga 28 Februari 2021, seperti yang telah disebutkan sebelumnya turnamen Golden Event sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis!

Dengan bakal ada total 288 tim yang bertanding, jika nantinya tim Sobat Booyah berhasil keluar sebagai juara 1 dan juara 2, tim kalian bisa lolos turnamen lebih besar yaitu Pro Guild dengan total hadiah jutaan rupiah!

Bagi Sobat Booyah yang ingin mendaftar dan ingin bertanya lebih lanjut, kalian bisa langsung menghubungi daftar di bit.ly/GFFI-GOLD untuk pendaftaran lebih lanjut serta memenuhi berbagai persyaratan adminitrasi di dalamnya.

Jadi tunggu apalagi, dengan tanpa adanya biaya pendaftaran dan juga kesempatan untuk berkarier sebagai seorang pemain profesional, yuk segera daftarkan tim Sobat Booyah di turnamen Golden Event!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...