Home Fun Kota Misterius! Inilah Sejarah dan Asal-usul Dari Map Kalahari!

Kota Misterius! Inilah Sejarah dan Asal-usul Dari Map Kalahari!

Hi Survivors!

Map Kalahari menjadi map terbaru yang hadir dalam game Free Fire. menyajikan suasana padang pasir dengan hampir tidak adanya pohon, menjadikan Kalahari begitu menantang untuk dimainkan para Survivors.

Walaupun begitu, apakah kalian sudah tahu bahwa sebenarnya Kalahari pun ada di dunia nyata yang kita tinggali saat ini? Tidak hanya itu saja, ternyata Kalaari merupakan sebuah tempat yang misterius!

Disadur dari MantanProGamer, cerita adanya kota misterius di Kalahari dimulai pada saat Guillermo Farini yang merupakan seorang petualang bersama Sam sang anak melakukan perjalanan ke Kalahari.

Ditemani oleh para pemandu lokal, tujuan Guillermo Farini bersama putranya pada awalnya adalah untuk mencari berlian yang sayangnya, hasil nihil harus mereka dapatkan.

Walaupun begitu, ia ternyata dibuat takjub dengan penemuan batu-batuan besar yang seperi membentuk rumah/gedung. Guillermo Farini pun lantas mengambarkan pola tersebut dan mendapati sebuah kota yang besar dengan bentuk melingkar.

Hasil hipotesis inilah yang akhirnya ia dapatkan setelah pulang dan kembali ke Kanada. Tidak disangka, penemuannya berhasil membawa kehebohan dan membuat para ilmuwan ramai-ramai ingin membuktikan kemisteriusan kalahari.

Penasaran apa yang jawaban yang didapatkan oleh para ilmuwan dan sebenarnya apa sih itu Kalahari? Kalian bisa mengecek cuplikan lengkapnya pada video di atas!


Setelah melihat video di atas, apakah kalian semakin yakin bahwa map Kalahari yang hadir di Free Fire merupakan sebuah penjelmaan dari kota yang hilang?

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...