Home Fun Yuk Mengulik Berbagai Fakta Menarik Tentang Efdewe Bersama Lyra Sigh!

Yuk Mengulik Berbagai Fakta Menarik Tentang Efdewe Bersama Lyra Sigh!

Hi Survivors!

Free Fire, sebagai game Battle Royale mobile yang lahir pada tahun 2017 sukses menjelma sebagai salah satu game dengan basis pemain yang cukup banyak terlebih lagi mampu mencatatkan 60 juta pemain aktif dalam satu hari.

Selain menjadi salah satu industri esports yang besar, kehadiran Free Fire juga berhasil melahirkan berbagai konten kreator di Tanah Air salah satunya ialah Efdewe.

Memiliki pengikut lebih dari 1,3 juta pada kanal YouTube pribadinya, tetapi apakah kalian sudah mengetahui sosok dari Efdewe? Maka dari itu, yuk kita kupas satu per satu bersama Lyra Sigh!

Suka Menyamar Sebagai YouTuber/Pemain Profesional

Fakta pertama, ini nampaknya konten yang bakal langsung terlintas di pikiran kalian ketika mendengar nama Efdewe. Yap, Efdewe dikenal sebagai YouTuber yang memiliki konten untuk menyamar entah itu sebagai pemain profesional ataupun YouTuber lain seperti FrontaL Gaming dan Cepcill.

Pertama Kali Mengunggah Video pada 5 Januari 2019

Memiliki jutaan subcribers pada YouTube pribadinya, siapa sangka Efdewe terbilang masih belum lama berkecimpung pada dunia ini. Ia pertama kali mengunggah konten pada 5 Januari 2019 yang berarti belum genap berumur 2 tahun.

Pernah Tergabung Di Louvre Esports

Aktif sebagai konten kreator Free Fire, bukan berarti Efdewe tidak memiliki prestasi pada game satu ini. Tercatat, ia pernah bergabung pada tim Louvre Esports dan mampu menjuarai LOVE Turnament pada April 2019.

Ahlinya Dalam Melakukan Jongkok Shot

Walaupun dikenal kerap menyamar sebagai orang lain, bisa diakui skill dari seorang Efdewe mampu berada di atas rata-rata. Hal ini pun bisa terlihat bagaimana ia dalam melakukan jongkok shot yang membuat semua lawan mampu dilibasnya.

Mempunyai 2 Channel

Jika kalian seorang pengikut setia dari Efdewe dan telah lama mengikutinya, pasti kalian sudah tahu bahwa Efdewe memiliki 2 kanal YouTube yaitu Efdewe dan juga FDW namun yang FDW sekarang tidak terpakai. Pengen tahu alasannya? Poin berikutnya bakal menguaknya!

Alasan Dibalik Berpindah Channel

FDW bisa dibilang menjadi kanal YouTube pertama dari Efdewe. Sayangnya, karena sebuah masalah kanal YouTube tersebut tidak dapat dimonetasi sehingga Efdewe tidak bakal mendapatkan uang sepersun. Atas dasar itulah, ia akhirnya mencoba membangun kanal baru yang diberi nama Efdewe.

Efdewe/FDW Diambil dari Nama Pribadi

Terakhir, apakah kalian penasaran dengan alasan digunakan nama Efdewe/FDW pada dirinya? Bukan apa-apa, ternyata nickname tersebut ia ambil berdasarkan nama pribadinya yaitu Febriansyah Dwi W.


Dari beberapa fakta dibalik sosok Efdewe ini, manakah menurut kalian fakta yang baru kalian ketahui dan membuat kalian semakin mengidolakan dengan sosok YouTuber Free Fire satu ini?

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...