Home Fun Kurang Efektif, Skill Pet Free Fire (FF) Ini Sulit Masuk ke Dalam...

Kurang Efektif, Skill Pet Free Fire (FF) Ini Sulit Masuk ke Dalam META!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran fitur Pet di Free Fire memberikan dampak signifikan bagi permainan. Dengan banyaknya pilihan, pemain bebas menentukan pet dengan skill yang mendukung kebutuhan masing-masing.

Meski demikian, tak semua pet Free Fire menjadi pilihan para pemain. Dengan berbagai alasan, beberapa pet kurang mendapat perhatian dari para pemain. Hal tersebut membuat pet-pet tersebut berada jauh dari META Free Fire.

Baca Juga: Ini 5 Rekomendasi Kegiatan Sambut Hari Merdeka Ala KGFFI!

Baca Juga: Pengen Buat Tulisan Berwarna di Free Fire? Ini Caranya!

Sobat Booyah ingin tahu pet apa saja yang sulit untuk jadi META Free Fire? Jika ya, langsung saja simak pembahasan yang telah Berita Booyah siapkan berikut ini!

Panda

Sumber: beritabooyahid

Pet imut nan lucu yang satu ini memiliki skill bernama Panda’s Blessing, yang mampu memberikan tambahan 10 HP Setiap Kill. Skill ini dirasa kurang efektif, mengingat jumlah HP yang dipulihkan sangatlah kecil.

Tak hanya itu, kehadiran item Healing yang penggunaannya lebih cepat seperti Treatment Gun dan Inhaler jauh lebih efektif dan sangat membantu saat berada dalam pertempuran. Oleh karena itu, skill Panda tak mampu bersaing untuk menjadi META di Free Fire, sekalipun skillnya berupa efek healing.

Shiba

Sumber: beritabooyahid

Dengan skill Mushroom Sense-nya, Shiba mampu mendeteksi keberadaan jamur di sekitar pemain. Mendeteksi keberadaan Jamur bukanlah sebuah hal yang penting untuk dilakukan dan tak memberikan dampak besar bagi permainan.

Untuk saat ini, perolehan EP tak hanya melalui penggunaan jamur saja. Pemain lebih nyaman menggunakan Inhaler yang memberikan EP dan HP sekaligus, atau memanfaatkan skill Ottero yang memberikan cukup banyak EP dari penggunaan item healing yang jauh lebih efisien.

Okami

Sumber: beritabooyahid

Mengambil wujud Rubah, Pet Okami FF memiliki skill yang juga berkaitan dengan proses healing. Pada level maksimal, skill Well Fed dari Okami mampu menambahkan ekstra 10 HP saat menggunakan Medkit.

Alasan yang membuat Okami sulit untuk menjadi META Free Fire adalah karena efek dari skillnya baru terasa ketika proses healing menggunakan medkit selesai. Membutuhkan sedikit waktu, efek dari skill Okami juga tak terlalu besar.

10 poin HP tambahan dari Skill Okami masih dapat ditutupi dengan hadirnya EP dari Jamur, atau penggunaan Treatment Gun yang lebh cepat. Selain itu, pengisian HP yang tanggung juga tak berdampak terlalu buruk dalam permainan.

Itulah beberapa pet Free Fire yang sulit menjadi META di Free Fire. Meski sulit, namun tidak menutup kemungkinan di masa mendatang, perubahan META Free Fire menjadikan pet-pet tersebut sebagai pet pilihan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...