Home Fun Ini 5 Rekomendasi Kegiatan Sambut Hari Merdeka Ala KGFFI!

Ini 5 Rekomendasi Kegiatan Sambut Hari Merdeka Ala KGFFI!

Hi Sobat Booyah!

Baru-baru ini, Garena Free Fire membuat berbagai event menarik untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Selain itu, Komunitas Guild Free Fire Indonesia juga merencanakan sederet kegiatan yang nantinya diharapkan bisa terlaksana dengan lancar.

Melalui serangkaian kegiatan ini, KGFFI berharap bisa memberikan rekomendasi bagi para player untuk dapat memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia bersama rekan komunitas atau guild. Yuk simak beberapa rekomendasi kegiatan dari Komunitas Guild Free Fire Indonesia dalam menyambut hari kemerdekaan!

Baca Juga: Pengen Buat Tulisan Berwarna di Free Fire? Ini Caranya!

Baca Juga: Bundle Airspeed Ace FF Hadir dalam Faded Wheel Terbaru Free Fire!

Desain Bendera

“Kamu bisa membuat bendera masing-masing guild ditambah bendera Indonesia dan tentunya memiliki warna merah putih. Hal itu tentunya akan menambah nuansa kemerdekaan. Kamu juga bisa meminta seluruh teman satu guild untuk mengganti foto profil menggunakan bendera tersebut.”

Bundle Terbaik Masing-Masing Guild

“Salah satu yang menjadi icon kemerdekaan Indonesia di game Free Fire bisa melalui bundle. Kamu bisa memilih bundle untuk dipakai bersama rekan satu Guild-mu.”

Upacara Aliansi 17 Agustus

“Buatlah satu room, kemudian ajak semua anggota guild untuk melakukan upacara serta membuat tampilan unik di dalam in-game Free Fire. Disarankan pakai item yang berwarna merah putih.”

Event AllStar Pengurus

“Untuk memperkuat rasa solidaritas dan kerjasama, bisa banget buat event khusus pengurus guild atau komunitas. Hal tersebut bisa menambah chemistry agar bisa lebih semangat lagi.”

Membuat Video Terbaik

“Buatlah video keren untuk 17 Agustus dan sebarkan dengan rekan lainnya. Melalui video itu, diharapkan bisa membakar semangat berjuang para player.”

Itulah beberapa rekomendasi kegiatan dari Komunitas Guild Free Fire Indonesia yang bisa Sobat Booyah lakukan di hari merdeka nanti!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...