Home Highlight Pengen Buat Tulisan Berwarna di Free Fire? Ini Caranya!

Pengen Buat Tulisan Berwarna di Free Fire? Ini Caranya!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi Game terpopuler saat ini dengan pencapaian fantastis 1 Milliar Download di Google Playstore tahun 2021 ini, Free Fire selalu memiliki cara unik dan menarik yang dapat dinikmati para pemain.

Sebuah cara kreatif dan unik yang dapat dicoba para pemain dalam Game Free Fire ialah dengan membuat tulisan berwarna. Tulisan berwarna bukanlah hal baru. tak sedikit pemain yang telah mengekspos dan menggunakannya dalam Game.

Baca Juga: Bundle Airspeed Ace FF Hadir dalam Faded Wheel Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Scythe – Airspeed Ace FF, Hadiah Event Bonus Top Terbaru Free Fire!

Meski demikian, tidak semua pemain yang paham menggunakannya, atau bahkan baru mengetahuinya. Oleh karena itu, Berita Booyah telah menyajikan ulasan beserta beberapa kode warna tulisan warna yang dapat digunakan di Free Fire. Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Tulisan Berwarna di Free Fire!

Sumber: beritabooyahid

Secara umum, dikenal kombinasi kode khusus yang disebut sebagai Kode Warna HTML. Kode tersebut digunakan sebagai klasifikasi warna yang biasanya digunakan pada situs Website.

Meski demikian, kode-kode warna tersebut dapat digunakan untuk merubah warna tulisan dalam Game Free Fire. Berikut Berita Booyah hadirkan beberapa kode warna yang paling umum.

Kode Warna Tulisan
[FF0000]Merah
[FFFF00]Kuning
[00FFFF]Biru Muda
[00FF00]Hijau
[FF00FF]Ungu
[0000FF]Biru Tua
[FF00FF00]Tulisan Menghilang
[808080]Abu-Abu
[000000]Hitam
[FFA500]Oranye
[FF1493]Pink
[FFD700]Emas
[A52A2A]Cokelat

Penggunaan kode-kode diatas merupakan hal yang legal di Free Fire. Selain deretan warna kode di atas, Sobat Booyah juga dapat menggunakan banyak kode dengan beragam warna berbeda yang dapat ditemukan di situs pencarian.

Sumber: beritabooyahid

Untuk penggunaannya, Sobat Booyah perlu menuliskan kode warna tepat di depan kata yang hendak diberi warna. Deretan kode di atas dapat Sobat Booyah gunakan dalam signature box di bagian Profile akun, atau untuk judul Room pada fitur Custom Room.

Kehadiran fitur ini dapat memberikan variasi yang menambah daya tarik, khususnya apabila ditempatkan di bagian Profile. Apakah Sobat Booyah telah menerapkan kode warna tulisan pada akun Free Fire Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...