Home Community Lagi-Lagi KULGAR Foto Bareng Wanita Cantik! Kode Bakal Kolab Bareng Pevita Pearce?

Lagi-Lagi KULGAR Foto Bareng Wanita Cantik! Kode Bakal Kolab Bareng Pevita Pearce?

Hi Survivors!

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan nama KULGAR.

Ya, KULGAR adalah Youtuber Free Fire yang terdiri dari dua orang, Ari dan Rido. Instagram mereka sempat terkena hack pada awal Januari lalu, mereka telah berhasil mengambilnya dan kini kembali berkarya.

Ternyata, ada hal unik yang mungkin kalian sadari jika melihat Instagram mereka. KULGAR sering bertemu dengan wanita-wanita cantik, salah satunya DJ berbakat asal Korea Selatan, DJ Soda. Bahkan, Ari pernah berkesempatan makan siang bareng DJ cantik tersebut.

Nah, kali ini KULGAR kembali membuat iri kita semua. Gak tanggung-tanggung, kali ini KULGAR berfoto bareng aktris terkenal Tanah Air, Pevita Pearce!

View this post on Instagram

Yang jomblo minggir dulu

A post shared by RIDO (@ridoodiri) on

Selain iri, Kulgarians pun penasaran, dalam rangka apa KULGAR bertemu dengan Pevita Pearce? Mengingat Ari dan Rido adalah “Orang Garena“, apakah ini pertanda akan ada kolaborasi Pevita Pearce dengan Free Fire?

Sepertinya, bukan hal mustahil Pevita bakal kolaborasi dengan Free Fire. Pada bulan Desember 2019 lalu, Pevita pernah mengunggah fotonya berkostum karakter Kelly pada akun Instagramnya.

View this post on Instagram

Feelin' good today! How about you?✨✨✨

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Pevita sendiri sudah pernah beberapa kali terjun ke dunia gaming, seperti menjadi Ambassador ASUS serta kolaborasi dengan PUBG Mobile.


Kira-kira, bakal kolaborasi apa ya? Mungkin kita bisa bertemu Pevita di ajang Free Fire Indonesia Master (FFIM) atau Free Fire Champions Cup (FFCC) mendatang?

Kita tunggu saja beritanya!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...