Home Tips Lakukan Hal Ini Agar Kamu Jago Bermain di Map Purgatory Free Fire...

Lakukan Hal Ini Agar Kamu Jago Bermain di Map Purgatory Free Fire (FF)!

Hi Survivors!

Purgatory merupakan salah satu Map tertua di Free Fire. Map ini telah menerima banyak perubahan dari waktu ke waktu. Daya tarik utama dari Map Purgatory adalah wilayahnya yang sangat besar dan kontur Mapnya yang berbeda.

Banyak pemain yang memfavoritkan Map Purgatory karena memberikan kesan bermain yang berbeda. Intensitas pertarungan di Map ini juga terbilang tinggi, meskipun setiap area di Map ini cukup luas.

Baca Juga: Bocoran Bundle Elite Pass Free Fire Bulan Juni 2022, Tema Kerajaan dan Perang!

Baca Juga: Senjata dengan Tingkat Kesulitan Penggunaan Paling Tinggi di Free Fire (FF)!

Apabila Sobat Booyah ingin jago bermain di Map Purgatory, kalian harus lebih dulu melakukan beberapa hal untuk menguasai Map terbesar di Free Fire (FF) ini. Lihat ulasan di bawah ini jika kalian mau tau hal apa saja yang harus dilakukan.

Menguasai Seluk Beluk Setiap Wilayah

Terdapat 14 lokasi di Map Purgatory yang tersebar di 3 pulau berbeda. Ini merupakan keunggulan dari Map Purgatory karena setiap lokasi terbilang besar dan memuat banyak obstacle. Beberapa diantaranya juga masuk dalam daftar area High Tier Loot.

Sobat Booyah harus menguasai seluk beluk setiap wilayah di Map Purgatory, termasuk wilayah yang masuk dalam kategori High Tier Loot untuk dijadikan Drop Zone terbaik guna mendapatkan keuntungan dari segi resources di fase awal.

Jika arah terbang pesawat tidak mendukung atau sudah banyak pemain yang turun ke satu wilayah, kalian tak perlu takut karena masih ada wilayah-wilayah terbaik lainnya yang telah kalian kuasai.

Paham Memanfaatkan Grounding dan Compound yang Ada

Wilayahnya yang luas juga dibarengi dengan berbagai macam compound untuk mengisi area dan grounding dengan kontur yang sangat kontras. Untuk jadi yang terbaik di Map ini, kalian juga harus paham bagaimana caranya memanfaatkan kedua hal tersebut.

Mulai dari bangunan besar, obstacle kecil, area open field, patahan, tebing curam, sampai area padat bangunan harus kalian kuasai agar memudahkan setiap pergerakan. Ini menjadi hal yang penting mengingat pertarungan bisa terjadi dimana saja dan kapan saja.

Jadi Orang Pertama yang Dapatkan Tempat Strategis di Setiap Zona

Ini lebih mengarah pada kemampuan Sobat Booyah menentukan timing dan alur rotasi. Di setiap zona aman yang melingkar, tentunya ada tempat-tempat strategis yang dapat membuat kalian bermain lebih aman dan lebih diunggulkan dari pemain lain.

Tempat strategis tersebut dapat berupa area bertahan yang aman, area dengan vision yang luas, atau area yang selalu dekat dengan zona aman. Hal tersebut menjadi cara yang bagus untuk membuat kalian bertahan sampai Late Game dan jadi pemenang.

Nah, itulah hal-hal yang harus kalian lakukan agar jago bermain di Map Purgatory Free Fire (FF). Adakah di antara Sobat Booyah yang gemar bermain di Map yang satu ini ?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...