Home Fun Senjata dengan Tingkat Kesulitan Penggunaan Paling Tinggi di Free Fire (FF)!

Senjata dengan Tingkat Kesulitan Penggunaan Paling Tinggi di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Setiap jenis senjata yang terdapat dalam game Free Fire memiliki mekanisme penggunaannya tersendiri. Pemain harus memahami dan menguasai cara pakai setiap senjata agar dapat memaksimalkan kemampuannya.

Meski demikian, tak semua senjata di Free Fire dapat dikuasai oleh semua pemain. Terdapat beberapa senjata yang memiliki tingkat kesulitan penggunaan yang tinggi, sehingga tak banyak pemain yang ahli memainkannya.

Baca Juga: Pengen Cepat Klaim Hadiah di Event FF Valley? 3 Tips Ini Dapat Membantumu!

Baca Juga: 4 Karakter yang Cocok Dibawa Main di Luar Zona Free Fire (FF)!

Berita Booyah telah merangkum 3 senjata Free Fire (FF) dengan tingkat kesulitan penggunaan yang tinggi. Senjata apa sajakah itu? Yuk temukan jawabannya dalam ulasan berikut ini!

Sniper

Semua senjata Sniper di Free Fire terbilang sulit untuk digunakan. Dibutuhkan keahlian khusus untuk mampu membidik dan menembak sasaran yang bergerak bahkan diam sekalipun. Belum lagi teknik-teknik khusus memainkan Sniper yang tak mudah dipelajari.

Untuk ahli memainkan Sniper, pemain harus lebih dulu berlatih bagaimana membidik tanpa aim atau Crosshair. Belum lagi sensitivitas kontrol dan kecepatan tangan yang membuat tak semua pemain dapat memaksimalkan kekuatan Sniper.

M79

Selanjutnya ada pelontar atau M79. Senjata yang sering disebut “senjata jahanam” ini memang memiliki kekuatan yang sangat mematikan. Namun, kekuatannya tersebut juga dapat menjadi senjata makan tuan yang mengerikan.

Bersifat Launcher, penggunaan M79 terbilang sulit karena memerlukan insting dan prediksi yang tepat agar setiap tembakan mengenai sasaran. Belum lagi kesulitan penggunaan di pertempuran jarak dekat yang membuat tak sedikit pemain menjadi korban M79-nya sendiri.

Charge Buster

Dan yang terakhir adalah senjata yang sangat populer belakangan ini. Apalagi kalau bukan Charge Buster. Berstatus senjata baru, Charge Buster dengan cepat menjadi META karena kemampuan Charge-nya yang mampu menghasilkan Damage yang sangat besar.

Kita harus sepakat bahwa Charge Buster tak mudah digunakan. Untuk merasakan performa terbaiknya, pemain harus memiliki kemampuan aim yang baik untuk mengarahkan tembakan demi tembakan yang ditahan. Dibutuhkan adaptasi untuk menguasai timing dan positioning yang jadi kunci utama penggunaan senjata ini.

Apakah Sobat Booyah setuju bahwa ketiga senjata Free Fire diatas memiliki tingkat kesulitan penggunaan yang tinggi? Atau, kalian memiliki opini tersendiri? Tulis pendapatmu di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...