Home Game Update Event Bocoran Bundle Elite Pass Free Fire Bulan Juni 2022, Tema Kerajaan dan...

Bocoran Bundle Elite Pass Free Fire Bulan Juni 2022, Tema Kerajaan dan Perang!

Hi Sobat Booyah!

Tinggal seminggu lagi menuju bulan Juni. Seperti biasa pada setiap bulannya, Free Fire selalu menghadirkan Elite Pass Season baru. Pada bulan Mei ini, Elite Pass Season 48 hadir dengan tema catur.

Nah untuk Elite Pass yang akan hadir pada bulan Juni besok, Berita Booyah sudah punya bocorannya! Berbeda dari Elite Pass bulan Mei ini, sepertinya Elite Pass bulan Juni besok akan mengangkat tema kerajaan di masa depan!

Baca Juga: Senjata dengan Tingkat Kesulitan Penggunaan Paling Tinggi di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Pengen Cepat Klaim Hadiah di Event FF Valley? 3 Tips Ini Dapat Membantumu!

Bocoran Bundle Elite Pass FF Bulan Juni 2022!

Elite Pass bulan Juni besok akan memasuki lembar baru Elite Pass Season 49. Jika sebelumnya di Elite Pass Season 48 yaitu bulan Mei sekarang mengangkat judul Checkered Nobility yang bertema catur, nah pada Elite Pass bulan Juni besok akan berbeda dan lebih keren lagi.

Tidak hanya tema kerajaan biasa, Elite Pass Season 49 besok juga mengusung tema peperangan. Bukan seperti tema peperangan zaman dahulu, namun seperti peperangan zaman depan!

Bisa dilihat pada Bundle versi cowoknya, memiliki jubah yang terlihat tebal serta pelindung di bagian pundaknya. Di bagian sepatunya juga, celana coklat bermotif sederhana namun keren dimasukkan ke dalam sepatu besi yang didesain modern.

Pada Bundle versi ceweknya juga, warna neon yang menyala buat Bundle versi ceweknya menarik. Mahkota biru yang megah, seakan tidak ingin dipisahkan dari pasangan baju dan bawahannya. Desain yang menjuntai di depan dan belakang, juga nampak seperti kerajaan zaman dulu namun dengan pewarnaan yang modern.

Bagaimana menurut Sobat Booyah tampilan kedua Bundle Elite Pass Season 49 ini yang akan hadir pada bulan Juni besok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...