Home Fun Lakukan Percobaan, Kulgar Coba Spin Incubator Metal Head Selama 1 Jam Lebih!

Lakukan Percobaan, Kulgar Coba Spin Incubator Metal Head Selama 1 Jam Lebih!

Kulgar, sebagai salah satu konten kreator Free Fire Tanah Air memang selalu hadir dengan berbagai konten unik yang bakal membuat kalian berpikir bahwa Kulgar memanglah berbeda dari YouTuber kebanyakan.

Selain suka membagikan berbagai gift ataupun Diamond kepada orang random, baru-baru ini Kulgar melakukan sebuah percobaan aneh dengan mencoba menghabiskan Diamond yang dimilikinya dalam waktu lebih dari satu jam!

Tepatnya, Ari Kumis “Kulgar” mencoba menantang dirinya untuk dapat melakukan spin Incubator terbaru yaitu Metah Head dan selama video berlangsung, kebanyakan hal yang dilakukannya hanyalah memang melakukan spin.

Tidak hanya sekedar spin Incubator saja, Kulgar mengakui aksi uniknya ini dilakukannya untuk melihat berapa Diamond yang bakal habis jika ia melakukan spin terus menerus dalam waktu lebih dari satu jam.

Pada saat video berlangsung, Kulgar memiliki jumlah Diamond sebesar 5.033.639. Dan ketika video berakhir, jumlah Diamond-nya berada di angka 4.783.379. Ini artinya, Ari Kumis telah menghabiskan lebih dari 250 ribu Diamond!

Bukan Kulgar namanya jika hanya cuma spin Incubator saja. Ia pun juga melakukan bagi-bagi gift terhadap beberapa Kulgarians beruntung yang selalu setia menonton livestream yang ia lakukan.

Penasaran apakah Ari Kumis “Kulgar” mampu bertahan dalam waktu lebih dari satu jam dengan hanya melakukan spin dan apa penyebab ia hanya melakukannya tidak sampai satu jam? Cuplikan lengkapnya bisa kalian tonton pada video di atas!


Setelah bagaimana aksi Ari Kumis “Kulgar” dalam melakukan spin Incubator Metal Head selama lebih dari satu jam? Apakah gejolak kaum missqueen kalian bergetar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...