Home Esports 4 Keuntungan yang Hanya Bakal Kalian Dapatkan Jika Membeli Tiket Premium FFIM...

4 Keuntungan yang Hanya Bakal Kalian Dapatkan Jika Membeli Tiket Premium FFIM 2020 Spring!

Hi Survivors!

Pasti kalian semua sudah tahu, bahwa ajang tertinggi di Free Fire Indonesia yaitu Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2020 Spring bakal segera berlangsung pada bulan depan.

Bakal mempertadingkan 12 tim Free Fire terbaik di Indonesia, FFIM 2020 Spring nantinya bakal dilangsungkan 14 dan 15 Maret, waktu yang perlu kalian kosongkan untuk sejenak mendukung tim favorit.

Bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, nantinya bagi kalian yang berminat untuk mendukung langsung dapat membeli dua jenis tiket yaitu Daily Pass dan Premium.

Tentunya, dua jenis tiket ini sangatlah berbeda jauh. Premium tentu saja bakal mendapatkan keuntungan yang lebih banyak dibanding Daily Pass. Penasaran apa saja? Berikut adalah daftarnya!

Berkesempatan Membawa Pulang Gaming Gear!

Bagi kalian yang memiliki tingkat hoki tinggi nampaknya bakal suka mendengar kabar satu ini. Dengan membeli tiket Premium, kalian berkesempatan untuk mendapatkan Tiket Lucky Draw.

Nantinya, Lucky Draw bakal menjadi gerbang kalian dalam mendapatkan berbagai hadiah yang hanya bakal diundi bagi mereka yang membeli tiket Premium di antaranya adalah TV, Keyboard Gaming, Headphone Gaming, dan Mouse Gaming.

Kursi Dengan View Terbaik

Menonton turnamen secara langsung, tentunya kalian pasti menginginkan tempat duduk yang nyaman serta strategis baik itu dari jarak pandangan atau tempat dari panggung. Maka dari itu, tiket Premium bisa menjadi jawabannya.

Dengan tempat yang memiliki view terbaik, kalian tentunya bakal semakin nyaman dan semangat untuk mendukung tim favorit kalian.

Otomatis Mendapat Merchandise Resmi

Sebenarnya, dalam pagelaran FFIM 2020 Spring nantinya mereka yang membeli tiket Daily Pass pun bakal mendapatkan merchandise resmi. Sayangnya, jumlahnya terbatas dan bisa jadi kalian tidak bakal mendapatkannya.

Tetapi, dengan membeli tiket Premium, kalian secara otomatis bakal mendapatkan merchandise official. Jadinya kalian tidak perlu repot antri dari pagi hanya untuk mendapatkannya.

Cukup Membeli Tiket Satu Kali

Terakhir, ini menjadi alasan yang cukup masuk akal bagi kalian yang benci ribet dan menginginkan kemudahan. Kalian yang mempunyai tiket Premium tidak perlu membeli tiket dua kali karena tiket tersebut berlaku di kedua hari (14 dan 15 Maret)

Sementara untuk Daily Pass, sesuai namanya kalian harus membeli tiket untuk satu hari saja. Repot bukan?


Bagi kalian yang berminat untuk membeli tiket Premium FFIM 2020 Spring, jangan sampai kehabisan dengan membelinya pada laman berikut!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...