Home Community OhBaby Ungkapkan Harapan Tentang Ladies Free Fire Bareng Adji Sven!

OhBaby Ungkapkan Harapan Tentang Ladies Free Fire Bareng Adji Sven!

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui Free Fire merupakan salah satu game bergenre battle royale yang populer. Terbukti, berbagai turnamen yang ada kerap full slot karena para player yang begitu antusias untuk ikut serta.

Selain mengapresiasi para player melalui turnamen, adanya game Free Fire berhasil melahirkan para profesional player yang memiliki prestasi gemilang. Hal itu membuktikan bahwa game Free Fire mengalami perkembangan yang pesat.

Baca Juga: Jai Free Fire Dapatkan Buff, Kini Skill Dapat Aktif di Senjata Shotgun Juga!

Baca Juga: Melihat Suka Duka ONIC.Wiza Sebelum Menjadi Pro Player Bareng Adji Sven!

Nah kali ini melalui channel YouTube pribadinya, Adji Sven berbincang bersama Shoutcaster keren, OhBaby mengenai ladies Free Fire. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Sebelumnya, OhBaby menyampaikan suatu kebanggan menjadi seorang shoutcaster yang bisa dikenal banyak orang dan bisa bermanfaat bagi player Free Fire.

Sumber: YouTube Adji Sven

“Kalau disuruh milih antara menjadi pro player dan caster. Gue lebih milih caster sih, karena tidak memiliki banyak tuntutan yang harus dipenuhi. Karena itu, gue salut sama para pro player yang lama bertahan di dalam tim esports”ungkap Oh Baby dalam channel YouTube Adji Sven.

OhBaby pun menambahkan bahwa ia tidak mengira bahwa Free Fire akan sebesar saat ini. Dengan memiliki panggung keren untuk turnamen bergengsi, yang begitu teratur dan rapi.

Sumber: YouTube Adji Sven

“Gue sih ga nyangka Free Fire bisa sebesar sekarang. Gue takjub sih, kini Free Fire memiliki panggung dan memiliki banyak player.”

Selain itu, Oh Baby juga menyampaikan terkait ladies Free Fire yang belum memiliki turnamen major. Mengingat, masih belum ada kesiapan dari personal player nya ataupun komunitas.

“Harapannya, komunitas ladies Free Fire bisa membuktikan kelayakan mendapatkan panggung. Mungkin bisa memperbaiki pribadi masing-masing dulu deh, seperti aktif di media sosial, konsisten ikut turnamen, dan memiliki tim yang kompak.”

Sumber: YouTube Adji Sven

Selain memiliki nama yang cukup dikenal, ladies Free Fire juga perlu mengembangkan skill sehingga bisa menghibur dan bisa menjadi tontonan banyak orang.

Terakhir Oh Baby berharap di Indonesia akan ada turnamen internasional tidak hanya se-Asia. Selain itu, ia juga menyampaikan harapan agar situasi Indonesia segera pulih kembali agar bisa bisa mengadakan turnamen offline Free Fire yang meriah.

Untuk lebih jelasnya Sobat Booyah bisa menonton video di bawah ini!


Itulah bincang-bincang Oh Baby bersama Adji Sven. Menurut Sobat Booyah, bagaimana perkembangan competitive scene ladies Free Fire saat ini terlebih lagi untuk di Indonesia?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...