Home Highlight Lakukan Tiga Tips Ini Jika Kamu Tidak Ingin Cepat Mati

Lakukan Tiga Tips Ini Jika Kamu Tidak Ingin Cepat Mati

Memainkan game Free Fire menuntut setiap pemain bertahan hidup bagaimanapun caranya. Karena yang bertahan hidup sampai akhir lah yang akan menjadi pemenangnya.

Jadi agar dapat bertahan hidup, kamu harus pintar menerapkan strategi dan juga menghindari bahaya yang akan mengancam nyawa kamu.

Tapi kebanyakan pemula terlalu nafsu berperang melawan musuh, dan ingin segera meraih kemenangan, sehingga banyak hal hal sepele yang akhirnya membuat dia cepat mati.

Kali ini BOOYAHCOID akan bagikan tips agar kamu tidak mudah mati di Free Fire.

1.      Perhatikan Lokasi Mendarat

Saat permainan baru dimulai, setiap pemain akan diturunkan dari pesawat untuk mempersenjatai diri. Saat mendarat merupakan saat yang penting di game Free Fire, karena bisa menjadi salah satu kunci kemenangan.

Agar kamu tidak langsung mati di awal permainan, kamu harus memperhatikan lokasi mendarat kamu. Sebisa mungkin hindari lokasi pendaratan yang dituju banyak orang.

Karena jika banyak musuh mendarat di suatu lokasi, otomatis kamu akan langsung bertempur dengan musuh. Oleh karena itu mendarat lah di area yang sepi, lalu persenjatai diri dengan sebaik baiknya.

2.      Lakukan Looting Seperlunya

Hal lain yang menjadi penyebab seorang pemain mudah mati di Free Fire adalah karena melakukan looting secara sembarangan.

Saat melakukan looting sangat penting untuk mengambil peralatan yang seperlunya saja. Karena jika kamu mengambil perlengkapan yang tidak berguna, barang barang tersebut nantinya menjadi beban buat kamu, dan akan menghambat laju lari kamu.

Oleh karena itu lebih baik kamu mengambil perlengkapan yang kamu butuhkan saja, yang memang bisa membantu kamu saat pertempuran.

3.      Perhatikan Amunisi Saat Looting

Hal lain yang juga sangat penting saat melakukan looting adalah melihat amunisi senjata yang hendak dipakai. Karena sangat percuma kamu memiliki senjata yang bagus tapi amunisinya minim.

Maka lebih baik ambil senjata yang memiliki banyak amunisi agar saat bertemu musuh kamu tidak mudah kehabisan amunisi. Dan juga kamu sebaiknya jangan menyianyiakan amunisi.


Itulah tips agar kamu tidak mudah mati di Free Fire. 

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...