Home Esports RRQ dan BOOM Esports Siap Lebarkan Sayap Ke Free Fire India?

[Rumor] RRQ dan BOOM Esports Siap Lebarkan Sayap Ke Free Fire India?

Hi Survivors!

Free Fire telah menjadi salah satu game mobile terpopuler di dunia. Banyak sekali turnamen lokal, regional, hingga internasional yang diadakan setiap tahunnya.

Ramainya turnamen Esports Free Fire tentunya dimanfaatkan oleh organisasi Esports masing-masing negara sebagai panggung untuk bersinar, caranya adalah dengan membawa nama tim bertanding di turnamen-turnamen besar.

Namun, banyak organisasi Esports yang memiliki ambisi lebih besar lagi dengan melebarkan sayapnya ke region lain. Rumornya, inilah yang sedang dilakukan oleh organisasi Esports raksasa Indonesia, RRQ (Rex Regum Qeon) dan BOOM Esports.

Dilansir dari Dotesports, pernyataan tersebut disampaikan oleh duet Youtuber Free Fire ternama asal India, Jash Dhoka dan Ritik Jain atau dikenal sebagai Two Side Gamers.

RRQ (Rex Regum Qeon) dan BOOM Esports

“Organisasi Esports seperti RRQ dan BOOM Esports sudah mulai mengincar para pemain Free Fire di India. Mungkin tidak lama lagi kita akan melihat dua organisasi Esports besar ini masuk ke kancah Free Fire di India,” ucap Dhoka.

RRQ dan BOOM Esports sendiri telah memiliki squad Free Fire sendiri. RRQ memiliki dua squad Free Fire, RRQ Hades dan RRQ FUDO.

Di sisi lain, BOOM Esports baru saja membubarkan squad BOOM Cerberus, namun masih memiliki squad BOOM Orthrus dan squad Free Fire di Thailand, BOOM EXP.

Jika rumor ini benar, organisasi Esports asal Indonesia akan menjadi semakin terpandang di kancah Free Fire dunia.


Baca juga:

BOOM Cerberus Resmi Tinggalkan Pangung Kompetitif Free Fire!

Untuk Pertama Kalinya, BOOM Esports Bentuk Tim Free Fire di Thailand!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...